Maaf anda terlambat!

5 Agustus 2012

Di usia yang udah terhitung Dewasa ini (Walau masih kayak anak kecil #KadangKadang), aku coba untuk review semua kejadian yang lalu, terutama kisah kasih yang pernah aku miliki. Kisah pertama saat aku SMP yang mana aku bersumpah untuk gak pacaran dengan orang yang benar-benar aku suka karena beda keyakinan. Based on my parents.. :D Sakit siih, tapi harus tegas dan keras terhadap diri sendiri. Karena gak mau kejadian yang aku alami nanti lanjut ke anak-anak aku.

Loncat bebas ke kuliah, disana aku masih bener-bener cuek dengan laki-laki. Aku bahkan menganggap mereka gak ada bahkan gak ada apa-apanya dibandingkan diriku. Karena laki-laki hanya bisa menyakiti. Laki-laki yang mendekat, selalu aku buat sakit supaya jauhin aku. Konyol sebenerna, karena aku takut untuk disakiti. Mindset yang menyesatkan.. :D #Malu #HarusJujur

To the point;
Kisah kasih polos tanpa tinta, karena emang aku (Alhamdulillah Dulu) gak percaya sama sekali dengan laki-laki. Sampe satu saat aku berniat untuk menyudahinya. Aku coba untuk suka sama laki-laki, tapi kok rasanya masih sakit yaa?.. Dia menyatakan rasa sayangnya, tapi gak sampe 24 jam. Aku denger dia sudah jadian sama wanita lain. Heee :D #Sakit!

Selang berapa tahun, aku coba lagi untuk membuka diri dengan dia yang baru. Namun sayangnya aku masih terlalu polos dan nyaris seperti air yang selalu mengikuti arus, tanpa tau arahnya kemana.

Aku lelah Tuhan, aku sudah mencoba untuk memperbaiki diri, memulai hal baik. Tapi?

I turned around many times already. I laughed like it was nothing. Even if I lied to my heart without words. Are you wandering because you don't know my heart.

They're not words I'm used to saying.
I Love You.
I am shouting those words on your back.


Only scars are coming back.
My bruised heart is full of scars. When I look back, there are only tears. It would be too much to ask for more. Even thought I'm hurt, I'll be here.  I can only smile when I'm next to you. Can't be happy. Can't be changed. You're the one I choose.

Trying Hard to hide my tears. Are you passing by?
I turned around without telling you. Filling my heart with tears. I pass by like it was nothing. And then I beat my chest.

**************************************

Sakit yang kalian buat akan kalian rasakan dan nikmati sendiri. Bukan salah aku jika kalian terluka melihat aku sudah bersanding dengan seseorang yang secara kontan bukan diri kalian.

Maafkanlah diri kalian, karena sudah belajar untuk melukai aku yang memang terkadang menggunakan Topeng agar tidak disakiti namun masih punya hati sebagai wanita yang Kuat diluar walau rapuh didalam.

Berhentilah untuk terus mencari celah. Aku lelah untuk melihat.

Pikirkan itu matang-matang, jika kalian berfikir ingin kembali memulai kebaikan yang tidak tentu arah atau hasilnya kemana. Jadikan keterlambatan, keegoisan, kemunafikan kalian sebagai sebuah batu untuk sadar.

Maaf anda terlambat!


Share This Post

6 komentar:

  1. wew.. mending terlambat daripada tidak sama sekali mbak :D

    BalasHapus
  2. @Bimakuru: Hihii ya udah, biarin aja. Pokoknya gak mau lagi. :D #GakPakeDiskon

    BalasHapus
  3. Sejak SMA aku sering Terlambat :)

    sampe akhirnya tetep telatan hingga sekarang ,,,,

    BalasHapus
  4. Haihaihaii..
    Kalo di Terlambat.Info, judulnya gak pernah terlambat itu.. :D

    BalasHapus
  5. apasih yang terlambat - garuk garuk kepala nich

    BalasHapus
  6. Hehheee, terlambat (minta) kembalinya masa lalu Ekoo..
    :D

    BalasHapus