Domain Nadadita.asia

3 Juli 2017

Dear Rekan-rekan..

Dengan berat hati saya infokan, kalo Domain nadadita.asia sudah tidak aktif lagi. Domain tersebut saya tidak perpanjang dengan pertimbangan; sudah sangat jarangnya saya melakukan Upadate Blog pada domain ini (nadadita.asia).

Jadi domain nadadita.asia sudah dialihkan atau dikembalikan ke nadadita.blogspot.co.id.


Bagi saya menulis ga hanya asal tulis atau ketik, tapi bagaimana membuat para pembaca mengerti apa yang saya sampaikan; atau bahkan emosinya pun ikut masuk didalamnya.


Kucing saya sekarang masih ada, dan si Popo sudah punya 5 cucu dan kucing adopsian lainnya. Tapi sebagian besar sudah saya steril. Jika ditanya tujuan steril untuk apa, saya rasa; kita semua punya pola pikir masing-masing / pendapat masing-masing.

Jadi bagi yang kontra steril, saya tidak bisa menjelaskan dan memaksakan pendapat saya.

Semoga ke depannya, saya bisa menuangkan waktu kembali untuk menulis artikel di blog ini, Aamiin.

Salam Hangat,

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar