Dari sebuah pesan singkat (SMS:Sort Message Service) yang saya tidak kenal siapa pengirimnya dan membuat saya TERDIAM dan Berfikir (mengenai isinya).

5 April 2011

^ Selasa, 15 Februari 2011, 23:44 ^

Sahabatku..
Adakah orang yang kau cintai..
Meminta ampunan kepada Allah untuk dosa-dosa yang kamu lakukan setiap saat,
Selain Rasulullah SAW.

Adakah orang yang kau cintai..
Meminta kepada Allah dari beratnya siksa kubur agar kamu diringankan siksa kuburnya,
Selain Rasulullah SAW.

Adakah idolamu yang menolongmu..
Pada saat hari dimana tidak ada pertolongan selain Syafa'at dari Rasulullah SAW yang memohon kepada Allah untuk diizinkan memberikan pertolongan untuk mu.

Adakah manusia yang pantas diidolakan Selain Rasulullah SAW.



Sampai saat ini saya tidak tahu, siapa pengirimnya.
Dia yang telah menampar dan menyadarkan saya untuk menghadirkan sosok Rasul ku.

Yang sejujurnya tidak atau belum saya kenal, Namun beliau mengenal saya.

Subhanallah.
^^

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar