Pasir Kucing | Catsan

18 November 2013

Pasir Kucing | Catsan, Huraaayy.. Ketemu Pasir Kucing Catsan yang selama ini aku cari dan mau ngerasain pengalaman menggunakan Pasir Kucing ini, pas ketemunya gak sengaja lagi. Niat awalnya cuma mau beli makanan untuk Monster-Monster Kecil dirumah; Namun Alhamdulillah ada Catsan dipojokan kiri Rak Makanan Kucing. Sebenarnya agak aneh sih, kok Pasir Kucing dijadiin satu Rak sama Makanan Kucing walau dia ditaro paling kiri bawah hampir seperti diumpetin.. :P Cuma ya sudahlah, yang penting aku bisa Review Catsan.

Catsan sendiri aku gak tau berasal dari Negara mana, cuma ada beberapa Reviewer yang menyatakan bahwa Pasir Kucing ini Bagus. Harga yang aku dapat waktu beli Catsan di Giant Mampang Prapatan: 61 ribu sekian, tepatnya lupa karena struknya udah aku buang :D




Sumber Gambar: Handphone (Jadul) Pribadi


Berikut spesifikasi Catsan:
1. Butiran pasirnya kecil, kurang lebih setengah ukuran dari Pasir Kucing Sumo (Premium Cat Litters);
2. Tidak ada aroma apapun dari pasir ini;
3. Sedikit berdebu;
4. Kecepatan menyerap masih dibawah Pasir Kucing Merk Sumo;
5. Terkadang menimbulkan bau apek dan Pasir akan terlihat Lembab.

Artikel ini bukan patokan Mutlak ya teman-teman..
Masih banyak Reviewer Pasir Kucing Catsannya lain yang mungkin pendapatnya lebih baik. Tapi kalo mau tau lebih detail sih saran aku dicoba aja biar bisa berbagi pendapat dengan yang lainnya ^^

Salam,

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar