Love You Bebeng

3 Juni 2014

Hampir 1 bulan sudah berlalu dari tanggal Bebeng ga pulang ke rumah. Aku ga tau mau ngomomg apa, usaha apa. Bener-bener ga tau.

Sejujurnya aku sering sekali kehilangan sesuatu apapun itu yang aku sayang, dan sekarang aku harus dihadapkan lagi dengan hal yang serupa. Bebeng belum pulang.

Sebelum hari itu, bebeng emang jarang dirumah tapi tetap pulang untuk makan dan tidur. Sabtu minggu dia dirumah main bola kesayangannya. Tapi aku perhatiin, Popo kalo nyium bebeng kayak ngajak berantem. Bebeng kan penakut luar biasa suaranya aja yang gede. Padahal dulu ga pernah seumur-umur kalo Popo nyium badan bebeng langsung ngajak berantem.

Aku kangen bebeng, bebeng pulang dong.
Rumah sepi ga ada anak singa, ga ada yang manja banget, ga ada yang penakut. Dan yang bikin lebih sedih lagi, City kan baru lahiran (23 May 2014 - 4 ekor anak) dia jadi gelisah lari sana, lari sini. Karena biasa main dan becanda sama bebeng.

3 hari City ga berenti bawel nyariin bebeng, aku gak tau mau gimana.
Miko bilang: Ya udah biarin aja, kan udah ada anaknya City.
T_T

Mama pun sampein hal yang intinya sama.
"Minta sama Allah, kalo memang bebeng masih diizinin tinggal sama Ade. Nanti juga pulang, tapi kalo enggak ya sudah ikhlasin"
Bebeng pulang dong, beeng.
Aku kangen.
T_T

Nanti ga ada lagi yang ngerobekin celana pendek aku waktu mandiin kalian;
Ga ada yang bawelin aku untuk cepet tidur dan taro HP;
Ga ada yang penakut
Ga ada yang maunya dipeluk dan dimanja;


Bebeng pulang.
Love you bebeng.

Salam

Share This Post

4 komentar:

  1. sabar ya sayaaang.. bener kata mama tuh, aku juga pernah ngalamin kucing ku dulu pada ga pulang :(
    Tapi dokter hewan masih ada benernya juga, untuk mengurangi keinginan caty caty kita berpetualang, ada baiknya di steril yah cinta.. biar kalo doi pada keluar cuma main aja, kalo cape pasti pulang ^^ dan mainnya ngga bakal jauh..
    Semoga Bebeng mu cepet ditunjukin jalan pulang.. Amin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Yu.. >.<

      Jujur aku masih setengah2 mau steril, takut dosa mba. Soalnya kan itu hak mereka cuma kalo alasannya kebersihan aku mau steril. Apalagi Popo yang kurus, aku kesel sendiri jadinya Mba.

      Mudah2an keberanian aku muncul utk steril mrk ya mba.
      Apalagi City udah lahirin 4 anak, nanti aku posting foto2nya.

      Hapus
  2. hahaha.. iya, dulu juga aku sampe konsultasi sama pak ustad.. tapi karena gizzelle kecelakaan karena main jauh2 dan sampe opname seminggu, monday juga berkali otot robek karena berantem jauh2. akhirnya aku steril, karena aku udh komit ambil dan rawat, jadi kelangsungan hidupnya udh jadi tg jawab aku.
    and aku steril nya diumur mereka 1thn (jadi ada waktu 6 bln mereka happy2 dulu kekeke)
    Yah ini juga cuma saran ditaaaa, boleh di terima boleh ditolak kok ^^

    Mauu liat baby baru nyaaa doong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sedang mantapkan diri mba, mudah2an dilancarkan..
      *Aamin..*

      Hapus