Alay?

22 Agustus 2012

Pernah di add sama seseorang yang gak kita kenal dan punya nama gak jelas?, contooh:
Facebook: RhieChayankRidhoClalu
Twitter: S1esC4_1m0o3t
Blackberry Contact: .͡▹*ID* *PT* *BR* UCH@ *IT* *ES* *DE* (Bingungkan namanya siapa?).

Gak tau sejak kapan julukan Alay ini meraja leelaaaa, seperti Gas yang Menusuk Hidung #Deg #Efek. Anak-anak alay yang punya dandanan "Kechee" #DenganLogatMuncrat ini mempunyai komunitas sendiri yang memang satu perguruan. And FYI, ternyata Alay itu punya tingkatannya looh.. Sampe kalah silat dan taekwondo.


Ciri-ciri alay, selain dari nama contact media jejaring sosial, mereka juga ekssiiss cyiin, dimana-mana joooo. Kalo facebook itu, Jempoooool selalu nongol, gak tau ntu Jempol kaki atau tangan. Dan gak tau, dia baca atau ngerti gak sama yang dia Jempolin.

Naaaah, kalo di Blackberry Contact. Sensasional banget. Tiap menit. Beeugh. Kalo bisa pasang program otomatis untuk update status jadinya menuhin Recent Updates Blackberry orang. Mau tau, apa aja yang di Update?..

1. Tiduur dLu jja dach...(=|
2. ♏ääűűű.. Nonton tapi kesiangaaan >:/Caº°˚ ˚°ºX_XPeº°˚ ˚°º3-|Dehº°˚ ˚ 
3. Cuuuuusss ripresing dolo cyiiin sebelum kembali jakarta.

Kalo bisa, napaaas pun harus masuk  Timeline orang.. #Hell-O
Capeek aja gitu kalo harus baca Updateers yang begonooh, dikira ada yang penting malah enggak jelas. Kalo kata Sherina: Geregetan akunya geregetaaan... ♫♫..

Haduuoooh, apa rasanya kalo ternyata teman kamu ada yang Alay?, padahal dulu mereka Normal. #Looh  #MabokTrusPingsan. Makanya, untuk melindungi Timeline aku, semua Jejaring Sosial dan Blackberry Contatct menolak temen yang punya nama Alay, kecuali ninggalin pesen dlu. Bahwaaa.. Heeihoo, NadaDita. It's Me, Your (Alay) Friend. #Weeks.

Share This Post

2 komentar:

  1. kALAU alaYnya sendirian gak papa mba,,

    yang di BB itu parahnya ada yg ALaynya ngajakin alias ngirim broadcast geje ke semua kontaknya ^_^

    BalasHapus
  2. Wah, kalo itu biasanya langsung End Chat aja.. Hhihihii.. :P

    BalasHapus