Lalu aku harus apa?

7 Agustus 2012

Ngerasa ada yang aneh aja belakangan ini, dari semuanya ngerasa ada yang kosong. Males ngomong atau becanda. Gak tau aja kok bisa kayak gitu. Masalahnya juga aku bukan tipikal orang yang suka atau mau ngomong.. Yaa, bisa dibilang cenderung disimpan dihati.

Aku tahu, itu gak boleh. Kalo ada apa-apa baiknya dikomunikasikan kepada orang lain. Tapi tetep aja, aku gak bisa untuk "blow up". Gak deh.

Mungkin banyak yang bingung sama diri aku, yang selalu terlihat happy, cuek dan penghidup suasana. Kalo boleh jujur mah, aku sebenernya ya.. Seorang Pemikir. Kalo lagi sendiri lebih suka suasana yang tenang dan damai tanpai banyak suara.

Hihihii, mudah-mudahan suasana aneh kayak gni cepet menghilang deh. Gak asik kalo lama-lama kisruh. 

Share This Post

6 komentar: