Tingkah Pengguna Blackberry | Display Picture

4 Oktober 2012

Macam-macam pola temen di Daftar Kontak Blackberry aku. Gambarnya itu konyol, kocak, aneh. Trus rata2 ngungkapin apa yang dia rasain atau baru aja alami atau memang lagi stress sama kerjaan. Hhihiii.. Reaksi dan ekspresi Display Picture (DP), terkadang buat aku jadi ketawa sendiri. Masih mending kalo dikamar kostan, kalo lagi diangkot? Beeug. Bisa dianggap gila sayaaa.. (¬(••)¬) (¬(••)¬) ngoook"

Blackberry memang merupakan salah satu hiburan dengan arahan komunikasi banyak arah, beda dengan Handphone lainnya yang fokus hiburan ada di Fitur Permainan. Naah, sedikit cerita nih, pernah gitu aku lagi mau makan siang atau pulang, lagi di lift.. Sambil baca salah satu grup di Blackberry. Lagi asik aja senyum-senyum sendiri, eeh, tiba2 pemirsaaah.. ada yang ngocol ngebanyol dan bikin aku ngakak gede di Lift dan tidak aku sadari kalo disana sudah banyak orang dan tidak ada juga yang aku kenal. Mereka menoleh ke arah aku.. #Deg Dengan muka memeraah, aku bilang: "Maaf"
Rasanya itu, sumpah kayak mau tereak: "Maaaakkk, aku galau dan harus tereak Waw"
Gak nyambung deh, serius, maksa banget gw ngetiknya. Abis mau gimana lagi, bingung aja gitu ekspresiin rasa malunya.

Ya udah, daripada cerita tentang itu, niih aku kasih foto-foto Display Picture di Daftar Kontak Blackberry NadaDitaDotAsia.. Oh ya, Nama dan Pin Blackberry nya gak aku kasih tau, demi menutupi aib yang bersangkutan. Terima Kasih, Salam Olahraga!


Lagi kesepian, entah dikostan atau dikantor.



Gak ada duit, diujung bulan tanggal tua alias cekak bin bokek.

 
Penyemangat yang cenderung ke arah kecewa.



Gak ada kerjaan, akhirnya dikerjain sama temen kostan.


 
Kesel sama Bos dikantor.

 
Obsesi terpendam: mencet semua tombol lift.


 
Ekpresi berlebihan dari Pemilu Kepala Daerah DKI Jakarta, Gak cuma 1 jari tapi 1 tangan.
*Sesuatu banget* #Efek



 Mau mikir atau nyelesaiin tugas, tapi bingung. Jadinya pake Helm.
Berharap idenya gak pergi jauh dan kepada jadi encer.



Stress sama kerjaan, mau cepet selesai. Mendekati Obsesi untuk pulang.
*Gambar ini .Gif*



Pusing sama target atau masalah, jadi kepala rasanya berat dan mau dijedotin.
Karena gak brani, makanya pasang gambar ini... *Seolah-olah merasakan derita*
*Gambar ini .Gif*



H-1 menjelang Weekend.

Share This Post

4 komentar: