Koleksi Lagu Lama

20 November 2012

Mungkin aneh bagi beberapa teman-teman, kok jaman sekarang selera jadul banget. :D
Jujur sih, aku juga gak tau kenapa sukaa banget sama lagu-lagu jadul. Bahkan selera aku kelewat Jadul. Soalnya beberapa lagu Jaman Nenek aku pun, aku suka dan bahkan niatin untuk nyari diinternet untuk didenger. Kalo bentuknya Video, aku akan cari cara untuk download dan ubah ke format .Mp3

Hhehee, curang yah?
Abis gimana, mau beli cari dimana?.. Kalo ke Jl. Surabaya bentuknya Pirigan Hitam. Sementara aku gak simpan Pirigan Hitam. Ada sih punya Nenek tapi di Palembang. Kan jauuuhh.. *ngeles*

Ini dia koleksi lagu-lagu lama, walau gak seberapa.. :D
1. Bing Slamet - Serunai Malam.
2. Sam Saimun - Di Wajahmu Terlihat Bulan.
3. Seroja
4. Gending Sriwijaya
5. Jem Reeves *Paling suka: Am i that easy to forget*
6. Barbra Streisand *Paling suka: Silent sama i've got the crush on you feat sm frank sinatra*
7. Fatwa Pujangga
8. Wanita - Harvey Malaiholo (Ciptaan Ismail Marzuki)
9. Frank Sinatra
10. dll.

Kalo temen-temen ada yang satu selera dan suka lagu-lagu diatas, bilang aja.. Nti aku kirimin. :)

Oh ya.. Aku bahkan gabung di Grup Facebook looh, namanya: Nostalgila Club. Isinya tentang lagu-lagu, foto artis, dll.. Adminnya itu Pak Ronald A. Hutapea.
Heeem, pokokknya lagu jadul atau lama atau jaman dulu itu lebih indah daripada lagu saat ini.

Aku sedih liat lagu / musik saat ini. Semua lebih prioritas ke Kuantitas tanpa Kualitas. Para penghibur hanya memberikan hiburan mata bukan hiburan yang menenangkan. Semua ikut musim dan semakin gak terarah. :(

Semoga Belantika Musik Indonesia sadar dan kembali bangkit dengan kualitas. 
Amin..
:)

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar