Jadi, boleh gak?

15 April 2013

Hari minggu sore kebetulan di Mampang itu hujan tiba-tiba, si Popo yang lagi asik main melalang buana langsung pulang basah kuyup. (>.<) Sontak aku langsung mandiin dan dia pasrah seribu bahasa. Abis mandi, kucuk..kucuk.. Sibuk ngeringin badan dan pas udah selesai si Popo masih mau main lagi.

Tapii, karena kondisi diluar rumah itu becek.. Jadinya pintu dan jendela dikunci Hhahahaaa *ketawa puas* hasilnya si Popo ngeong-ngeong minta main keluar sana. Dengan segala gaya dia bertingkah sampe pintu dibukain. :P

Karena aku gak juga bukain pintu akhirnya dia ngambek abis itu diem di depan pintu kamar tidurku dan dipasanglah Wajah dingin pura-pura gak ngeliat aku. :P #Gemes *mau nyubit idungnya*

 Okey, aku marah...

 
 Detik-detik Popo mendekat ingin merayu

Langsung pajang wajah Imut


 Boleh main yaaa..


 Ditaa, aku mau main keluar..


 Boleh doong,


Bertahan kurang lebih 10 menit, wajah Popo berubah alias Ngambek lagi dengan Ekspresi Mata Menyipit.

Jadi boleh gak nih mainnya?...

Salam,

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar