Update, Update..

9 Maret 2014

Hallo semua, sudah lama tidak bersua ya :D
Alexa jadi gemuk (12jt an) gara-gara artikelnya ga pernah olahraga lagi *nyengir segala arah*. Sekarang ini aku lagi masa transisi (penyesuaian ditempat baru) jadi gak bisa update dan baru sempat sekarang. Ga banyak yang bisa aku tulis karena udah lupa, paling ga beberapa hal aja yang bisa tampil disini.



1. Popo cacingan karena main terus dan nyari temen wanita
Aku bener-bener kesel sama diri sendiri, kenapa gak sempat untuk steril-in Popo, kasihan dia jadi Kurus dan Cacingan :(

2. Benggo tetap penakut
Emang udah sifat bawaan dari kecil ya kalo anak yang satu ini, liat popo berantem bukannya nolongin.. Malah langsung Wuzz, Wuzz, masuk ke dalam rumah dan laporan ke aku. (--")


3. City Keguguran
Yup, City sudah hamil 4 anak tapi sayangnya Keguguran.. Karena Usia dia yang baru 1 tahun dan rahimnya gak sanggup menahan aktivitas City yang gak bisa diem sama sekali. Manjat sana, manjat sini, lari-larian dirumah, loncat-loncat dan seterusnya. Rasanya ga klop kalo satu hari aja aku gak tereak "City..."


4. Fans
Hahaha.. Aku kan udah pindah rumah ke Jakarta Timur dan disini kebetulan memang pencinta kucing, jadii... Kalo 3 Monster Kecil ini keluar rumah, Beuughhh.. orang-orang sibuk manggil nama mereka dan City yang paling Congkak. Pamer naik pager lah, deketin anak kecil trus lari sana-lari sini. Yaah, aku hanya bisa mengelus dada dan masuk ke dalam rumah, nahan ketawa juga malu.


 Berebut masuk ke dalam Tas (--")

Sementara sih itu dulu kali ya, mudah-mudahan.. Diartikel berikutnya lebih banyak cerita yang bisa aku bagikan disini.

Salam,

Share This Post

2 komentar:

  1. lingkungan sekarang banyak yang suka kucing??? wah beruntung banget...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba, rata2 pernah punya kucing.. Makanya klo anak2 keluar, udah kayak artis nemuin fans, nama mereka disebut2in. --"

      Tapi ada juga sih yg ga begitu suka, dia lebih extreme.. Malah spt nuduh kucing aku yg ambil anak ayam dia, padahal kucing lain.
      Y_Y

      Hapus