Shampoo: Veterinary Formula Clinical Care from Synergy Labs

14 April 2014

Tadinya aku bingung ini shampo namanya apa, karena waktu beli aku memang bawel banget minta ini itu ke Mba yang jual. Untungnya udah langganan, jadi si mbak ngerti banget maunya aku gimana. Dari 8 shampoo akhirnya aku ambil pilihan yang dikasih terakhir kali, yaitu Shampoo dari Synergy Labs: Veterinary Formula Clinical Care.
 
Veterinary Formula Clinical Care dibagi banyak varian, tapi yang ada di Petshop langganan cuma ada 2:
1. Antiparacitic & Antiseborrheic (Khusus untuk menghilangkan Kutu atau semua makhuluk hidup yang bersarang ditubuh Kucing / Anjing kita)
2. Intensive Care & Hydration (Khusus untuk penyembuhan luka dan menjaga kesehatan kulit Kucing / Anjing)
 
 
Perbedaan Harga Shampoo Veterinary Formula Clinical Care
1. Website resmi (synergylabs.com): $12
2. Amazon: $12.55
3. Pet shop langganan: Rp. 125.000
 
 
 
 
Berikut Spesifikasi Shampoo Veterinary Formula Clinical Care:
1. Bentuk Shampoo nya hampir sama kayak TRESemme (Jadi kalo mau ngeluarin Shampoo nya tinggal Klik tombol diatas tanpa harus puter tutup botol).
2. Tekstur Shampoo tidak kental
3. Gak ada Busa
4. Gak begitu wangi
5. Membuat Bulu kucing menjadi sangat halus
6. Mengurangi Bulu Rontok
7. Membantu Mengeringkan Luka
8. Waktu lagi mandiin kucing, kutu2 akan keluar ke ujung rambut.
9. Jangka waktu 24 jam, kutu masih akan menampakkan diri jadi mudah banget untuk dihabisin.

Itulah Reviewnya, mudah-mudahan membantu ya.. Selamat mencoba Veterinary Formula Clinical Care (Intensive Care & Hydration)
Salam,

Share This Post

6 komentar:

  1. Shampoo veterinary dimana? Blh tau petshop langganannya ga? Thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh, dikelapa gading... namanya aku lupa, tapi lokasinya setelah alpin tailor (boulevard kelapa gading)

      Hapus
  2. Ada contact no petshopnya ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga ada Mba / Mas..
      Nanti kalo saya kesana lagi, insya allah saya coba minta kan ya.. dan saya post dikomentar ini.

      Salam,

      Hapus
  3. Ada contact no petshopnya gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga ada Mba / Mas..
      Nanti kalo saya kesana lagi, insya allah saya coba minta kan ya.. dan saya post dikomentar ini.

      Salam,

      Hapus