(Catatan 1 Tahun Lalu) City Lahiran

30 April 2015

Kalo bicara terlambat, ternyata ga hanya siklus bulanan saja yang bisa terlambat yah #Sorry :D tapi Draft Artikel yang sudah ada pun bisa terlambat banget diterbitkan.

Jadi artikel ini bercerita tentang lahiran City Tanggal 23 Mei 2014 dengan 4 Ekor anak; 1 Laki-laki dan 3 Wanita.. Karena sudah hampir 1 tahun; saya coba ingat2 kejadiannya bagaimana.

Kalo tidak salah hari itu waktu mau berangkat ke Kantor City rewel bangett, gelisah ga karuan. Ga tau kenapa hari itu aku yakin kalo City akan melahirkan. Dan bener saja waktu aku balik ke rumah, sudah ada bercak darah di kamar City dan saat aku tengok didalam kardus city lagi tiduran.
 
Keliatan ya, muka City masih bengkak
(T___T)
 
Selama masa kehamilan city, dia tetep aja jadi anak nakal dan lincah.
Loncat sana loncat sini, walaupun (mungkin) berat, tapi dia ga perduli tetap aja happy.

*Patut Dicontoh*

Gaya tidurpun tetap sama, terlentaangg sepenjuru 2 ubin.
 
 
 
Karena sudah hampir 1 tahun itulah..
Aku mau tulis juga kalo, City udah ga ada.. Semenjak anak-anaknya sudah bisa makan sendiri, City jarang pulang dan akhirnya sampai hari ini; City belum juga pulang.

Sempet beberapa bulan yang lalu, aku mimpiin City.. Dia punya luka di badan dan ngeong-ngeong nyari aku. Hahaha sekarang pun aku nangis, sedih banget.

Huft.
Ya maaf temen-temen.. Inilah salah satu alasa kenapa saya males nulis artikel tentang krucil-krucil, karena masih membekas aja, kehilangan 2 krucil.
 
 
Bebeng dan City.
Karena semenjak Bebeng tidak pulang, City jadi tambah nakal dan seperti mencari-cari bebeng.
Yang biasanya makan 1 piring barengan, semenjak bebeng ga pulang.. City jadi asal-asalan makannya.

Bebeng dan City Sayang..
Dimanapun kalian, semoga Happy ya Nak.


Salam,

Share This Post

2 komentar: