EUREKA Cemilan Kucing 3 Rasa

1 April 2015

 
Karena sekarang Domisili saya pindah ke Rawamangun, otomatis keperluan krucil2 dirumah pindah lagi. Enaknya di rawamangun itu, Pet Shop ada banyak didaerah Kelapa Gading (harga bersaing), deket kontrakan juga ada (cenderung mahal dibanding dengan pet shop lain kecuai 1 makanan kering). Selain itu dideket terminal rawamangun juga ada, bahkan uniknya Pet Shop ini saya lihat ga sengaja waktu saya dan pacar lagi nyari Bakso.


Sumber gambar: google

Karena jujur saya suka banget coba-coba pet shop kalimat lainnya sih, ya namanya perempuan.. suka banget kalo cari harga murah dan barang bagus.

Alamat Pet Shop ada di: Jl. Tenggiri, Rawamangun.

Pertama kali saya belanja disini itu karena saya mau nyari makanan kering utk krucil dirumah, nah.. saya ambil 1 namanya (tunggu artikel selanjutnya) :D

Karena udah langganan, biasa.. Saya suka liat-liat barang lain dan; Taraaa ketemulah sama Produk yang satu ini: Cemilan Kucing merk EURIKA dengan 3 Rasa
1. Eureka (Holistic Cat Foods) Salmon Stick
2. Eureka (Holistic Cat Foods) Seafood Delight Stick
3. Eureka (Holistic Cat Foods) Tuna Stick



Saya beli ini motif utamanya sih karena penasaran, krucil dirumah pada suka ga yaa *.*



Tekstur Cemilan keras dan seperti permen Jelly keras dan kenyal.
Jangan harapkan cemilan ini sekali gigit oleh kucing bisa langsung patah, hohohohoo.. tidak bisa tuan dan nyonya.





Makanan ini sepertinya dirancang (halah) untuk membersihkan karang gigi kucing dan sebagai pengalihan rasa gatal dia untuk menggigit sesuatu.



Nah udah happy banget kan kucing2 kita, ini saya jelasin lagi;
1. Bisa bersihin karang gigi
2. Menjadi media untuk mengigit sesuatu
3. Variannya diciptakan sesuai selera kucing
4. Tangan dan Kaki juga perabotan jadi ga rusak karena habis digigitin

Ps:
Harga EUREKA Cemilan Kucingnya saya lupa, nanti kalo saya kesana lagi.. saya tanyain lagi deh.
:D

Salam,

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar