Tomcat - Hua.Wee

26 April 2012

Rekan-rekan blogger masih ingat yang namanya Tomcat?..
Hehehee, serangga kecil berukuran sebesar semut rang-rang itu?.

Yup.
Dulu waktu awal-awal Tomcat tampil disemua media di Indonesia, dia tampil dengan momok yang sangat mengerikan. Makanya aku sempat membuat artikel yang inti dari artikel tersebut adalah, Tomcat itu seperti sebuah lampu kuning dari alam dan Tuhan.

Yang seharusnya kita lakukan itu, berkaca pada diri kita. Apa yang sudah kita perbuat untuk Alam. Bukannya malah Apa yang Alam sudah perbuat untuk kita..

Kembali ke topik posting kali ini
Waktu itu, beberapa minggu disaat Tomcat mulai Trend, dikostan aku mulai nongollah yang namanya Tomcat dan sempat menimbulkan kepanikan bagi penghuni kostan.

Namun sekarang, Tomcat?
Aaah, biasa itu.
Hal yang sungguh lucu, disaat kita belum mengenal sesuatu kita akan berfikiran negatif tentang hal tersebut. Namun.. Disaat kita sudah mengenal hal tersebut, maka reaksi yang tampil adalah bukan reaksi yang luar biasa.

Tomcat yang tadinya, kalo ditemukan dikostan, teman-teman kostan aku akan berteriak: "Huaa!!.."

Tapi sekarang, kalo ketemu yang namanya Tomcat, entah itu dikamar, kamar mandi atau tempat cuci baju, teman-teman kostan aku #termasuk aku, akan berteriak: "Weeee.."

Ini foto yang berhasil aku ambil..
Foto Tomcat, waktu aku sedang ingin mencuci baju/ #Nasip anak kostan.. >.<


Share This Post

2 komentar: