Happy Opening Bank OCBC NISP Bukit Mediterania

11 Juni 2012

8 Juni 2012, hari baik dalam tanggalan China. Dipercaya hari tersebut akan membawa berkah bagi semua orang. Bank OCBC NISP yang terkenal dengan komitmen untuk menjadi partner nasabah berupaya untuk memberikan solusi terbaik bagi para nasabahnya.

One Stop Service adalah sebuah gagasan baru yang dilahirkan, yaitu memaksimalkan seluruh layanan kantor dari OCBC dan menambah sejumlah kantor di wilayah strategis.



Acara dimeriahkan dengan Live Music, Atraksi Barongsai, Door prize, dll. Panggung OCBC NISP memang gak begitu besar, tapi bisa ngebuat suasana Grand Opening jadi lebih hidup.

Live Music membawakan musik dengan aliran Jazz, salah satu lagu yang dipilih adalah Don't Know Why - Norah Jones. Lagu Jazz emang pas banget untuk acara sore hingga malam hari.


Abis itu OCBC NISP gak habis ide, mereka menampilkan Atraksi Barongsai yang indah banget. Kolaborasi Barongsai Merah dan Kuning yang merupakan lambang Kejayaan China sanggup menghipnotis para Nasabah dan wartawan dari media untuk masuk ke dalam suasana yang meriah.

Coba ditebak, setelah atraksi Barongsai dengan dendangannya, apa yang terjadi?
Hujan.
Hujan dipercaya membawa berkah dan memberikan Rezeki yang besar.

Gak habis disana aja, setelah itu..
OCBC NISP juga mempersembahkan Dewa Keberuntungan China, beliau membagikan Koin warna-warni sebagai lambang pemberian keberuntungan untuk semua umat.


Tadinya aku kira itu koin, eehh.. pas aku sampe kostan, koin itu agak rapuh. Aku amatilah, kok bisa rapuh gini, namun ternyata... Itu hanyalah sebuah Cokelat #yaaahh #penontonkecewa. >.<

Masih dalam suasana hujan-hujanan, Pembawa acara masih bernyayi dengan serunya untuk ngebagiin Door prize, hadiahnya itu: Blender, Kulkas, Blackberry, Rice Cooker, dll..

Waah, kebayang-kan?, serunya Acara Grand Opening Bank OCBC NISP.
Loyalitas yang diberikan gak setengah-setengah, hal itu juga yang didambakan dan ditunggu oleh Calon Nasabah dan Nasabah OCBC NISP.

Semoga OCBC NISP semakin sukses dengan One Stop Servicenya.. ^^

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar