Ini Ceritaku | Walau Malu

19 Juni 2012

Ngomong-ngomong soal kejadian paling memalukan yang pernah aku alamin... Dan jujur kalo diinget sampe skr, suka garuk2 kepala sendiri, #BukanGarukPantat Yaah.. XD

Jadi beginii..
Kejadiannya waktu aku masih di bangku sekolah dasar alias SD. Aku dikenal galak banget sama temen2 sampe dijulukin "Barongsai", tau kenapa??.. Karena kalo lagi kebagian jatah (Piket) bersih2.. ada yang brani nginjek hasil karya (Kebersihan) aku, maka dengan sangat tidak segan aku akan mengejarnya dengan sapu ditangan kanan. Hahahaaaa.. #KaloInget #SukaMaluSendiri

Suatu hari, aku lagi sakit.. Pilek beratt deh.
Aku lupa itu kejadiannya hari apa, yang aku inget cuma aku pake jaket karena FLu yang masih betah dibadan. #SecaraBadanGwNyaman #Looh.

Naah, lagi asik bcanda sama temen, tiba-tiba idung aku gatel bangett dan Hatchiiim!!.. Bersih lah, #ItuBiasa tapi coba anda bayangkan pemirsa.... Ingus aku keluar panjaang bgt!!


Sumpah aku malu banget, Suer tekewer-keweeerrr.
Langsung daah, temen2 aku ketawa semua..
Kan Maaluuuu...

Jujur, cerita ini khusus aku ceritain dan bagi ke temen-temen blogger, karena aku lagi ikut kontes #GreenKancutAwards yang diadain sama Ondry Widyatmoko. Special deeh, gak pake boong..

Hak Cipta Allah SWT.
#BerharapDapetHadiah  #Amiiin

Share This Post

14 komentar:

  1. @Pendhowo
    Hanya BlogDetik yang bisa buat aku tahan malu.. (╥﹏╥)

    BalasHapus
  2. selamaaaat menang diiit :D

    BalasHapus
  3. INGUSNYA IJO KENTAL APA UDAH ENCER KAYAK ES KRIM YG MELELEH !!! kalo masih ijo kental, rasanya ASIN BANGET ITU !!!

    BalasHapus
  4. Pernah tiba2 mau bersin pas dilampu merah,

    helem ketutup gak sempat dibuke, bersin duluan...

    pas selesai ... kaca helem basah semua, plus dilihatin orang ^_^

    BalasHapus
  5. ‎(>ˆ▽ˆ)> ωªªκªªkaa <(ˆ▽ˆ<)

    Basah dong Helmnya?..

    BalasHapus
  6. kebayang deh, kalo orang pilek warna yang keluar dari hitung pasti warna agak kehijauan, hehehe..
    aku liat kamu di acara Ondry.

    BalasHapus
  7. Haiaah,
    Warna lagii >.<
    Kan maluu.

    Oh ya?
    Yang sama2 ikut dikerjain sama Karel bukan?
    :D

    BalasHapus
  8. hoahaha... ane juga sering kayak gitu :D

    visit my blog
    http://seorangdayadex.blogspot.com

    BalasHapus
  9. @Hidayat: Hihii, kadang2 kalo keinget suka ngoceh sendiri :D #BrasaPalingMaluSedunia

    BalasHapus
  10. Hahaha memalukan ya...
    Eh ngomong-ngomong mau donk jadi seperti jaketnya yang "betah" :D

    BalasHapus