Just For Fun I

4 September 2012

1. *cari pcr* Bu, pnya anak cwo? | ada Non | mrokok? | ga | mabuk? | ga | *naksir* hebat! Umur brp? | 4 bln | *MATI*

2. *hangus* Halo? | Ini Inem. Mau bilang jas Bapak hangus wktu disetrika | Gpp. Kok ga pake telpon rumah? | Rumahnya hangus juga.

3. *nabrak cewe* *turun dari mobil* | Astaga...cantik sekali.. | *diliatin terus* *cewek meninggal kehabisan darah*

4. *perbedaan pacaran dengan jomblo* Sms Pacaran: "sayang cepet jemput dong" | Sms jomblo: "Sisa pulsa anda Rp.75,56. Segera isi ulang pulsa anda."

5. "Permisi" | "Siapa yah?" | "Tukang kredit" | "Maaf, Dirumah lagi gak ada orang" | "..." #BantingPintu

6. *rumpi* Babi : Gw difitnah nyebarin flu, sialan. | Kambing : Jangan keluar rumah friends bentar lagi idul adha | Babi: untung gw haram. | Kambing: bentar lagi kan imlek. | Babi #Gleek | Ayam: Teman2, klo besok gw ga update brarti gw udah digoreng ya?, love you all.

7. *botak* sayang, potongan rambut aku jelek ya? | enggak kok | tapi kan botak, gak ada rambut | gpp sayang, daripada mulut kamu yang botak alias ompong | =_____= #MojokDiPojokan #MukaGaris2

 

Share This Post

3 komentar: