Kelas panas (bisa) bikin KO

15 September 2012

Masih inget kejadian konyol, aneh dan memalukan waktu masih sekolah atau kuliah dulu?, yang namanya Kelas itu emang gak ada abis ceritanya. Mulai dari ngobrol trus ditimpuk sama guru pake penggaris, nyontek pas ulangan trus kertasnya diambil sama guru #Curhat #Kelas #LagiKO sampe cabut keluar sekolah.. eeh, sialnya malah ketauan sama Polisi trus main kejar-kejaran sambil naik motor #JurusMenghindarSeribuBayangan.

Belum lagi ngerjain guru yang udah tua #Khilaf sampe nangis.. #BigGrin XD


Ada lagi, masih soal Kelas.. banyolan siih. Hhehe.. Cerita ini Penah gw kasih ke Mahasiswa (waktu gw masih jadi Dosen) tujuannya untuk nyindir..

>> MAHASISWA TIDAK NIAT BELAJAR<<
Malam menjelang ujian, seorang mahasiswa melempar undi dengan koin. dia Berkata " Kalau muncul gambar, saya akan tidur. Kalau Muncul angka, saya akan nonton tv. Kalau koin ini berdiri, saya akan belajar.." #BaDumTess


Huehehe.. Nyambung lagi ke soal nyontek, ternyata banyak banget kisah lucu, unik sampe memalukan stadium akhir. Jadi beginii gw tadi iseng aja gitu #ModusKepo ngulik2 di google trus ngeliat beberapa curhatan orang tentang Kelas mereka dulu.

Trus, trus.. gw tiba-tiba ketemu video unik Kelas, jadi di sebuah #Kelas lagi ulangan, ada mahasiswa sama dosen. Naah si mahasiswanya lagi pusing sama ujian #NaluriOon #LagiKO trus badannya gerak ke kanan dikit. Dosennya ngeliat dan nyamperin sambil marah, tapi yang anehnya.... Tiba-tiba ada angin #Suuiingg ke arah Dosen dan Dosennya jadi nge-blank #Terpesona trus benerin rambut, gaya benerin rambutnya itu looh, joo. beeugh.. sampe kalah gaya cowo diserial cantik. Hihihiii

Penasaran gimana videonya?
Niih.. karena gw lagi baik, gemar menabung dan tidak sombong.. Gw kasih link videonya.. Tinggal klik disni aja dan FYI video ini juga punya offical sitenya looh #Keren.. Ini dia: http://www.lagiko.com/

Kalo menurut gw sih, ntu video #Kelas #LagiKO masih ada sambungannya, tapi apa yaa?.. #Penasaran, mikir sambil garuk-garuk kepala #BukanGarukPantat. Ada yang punya ide? #MikirPanjaaang, makanya dari pada mikir kelamaan.. Ayoo, buruan intip videonya!.. 

Share This Post

2 komentar: