Nutri-Plus Gel

23 September 2013

Nutri-Plus Gel adalah Suplemen Nutrisi untuk Hewan seperti Anjing dan Kucing. Kandungan Nutrisinya disesuaikan dengan kebutuhan Mamalia Kecil kita, Kucing dan Anjing. Aku tau informasi tentang Nutriplus Gel dari Mba Ayu; temen satu kantor. Cuma sayangnya aku baru sempet beli bulan ini (September 2013)

Alasan kenapa aku beli ini, simple sih.. Aku mau Popo, Cibonk dan temen main Cibonk; Beng-Go jadi ndut, sehat dan cekatan. :D
Apalagi si Popo, aduuh.. Dia kan sekarang jarang pulang, 2 hari sekali main ke luar trus 2-3 hari nginep dirumah, dst. Dulu Popo sempet aku cengin Popo Ndut Buncing, tapi sekarang.. Aku malah gak liat Buncitnya lagi. T__T
Balik ke Nutri-Plus Gel, bentuk sih seperti Gel biasa dan aromanya ikan tapi gak begitu menyengat. Aku tau aromanya karena aku cium dulu Nutri-Plus Gelnya sebelum aku kasih ke anak2 kecil ini, sayangnya sih aku gak nyicipin karena gak brani. Kabarnya bagi orang-orang yang beneran sayang sama hewan peliharaannya, mereka akan nyicipin dulu sebelum dikasih.

Waah, kalo itu sih aku belum sampe.. :D

Untuk hasil dari Nutri-Plus Gel sejauh ini aku belum bisa infoin, karena pemakaiannya kurleb 1 minggu. Nanti deh kalo udah pas satu bulan, aku kasih kabarnya ya. Terus mengenai rasa; Jangan takut Kucing/Anjing kita gak suka.. Karena Popo dan Cibonk suka banget.

Apalagi si Cibonk, kalo aku udah buka Nutri-Plus Gelnya.. Dia langsung lari dan gak sabar melahapnya. (-_-) Kalo Popo masih mending, makan pelan-pelan dan masih bisa diminta untuk sabar. Oke deh itu aja dulu ya, mudah2an... Popo dan Anak2 kecil aku lainnya bisa sehat. Aamiin. ^_^

Salam,

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar