Jagoan Neon Pulang

24 September 2013

Yeaaah, setelah penantian berhari-hari dan Rasa bersalah *karena seminggu ini pulang diatas jam 11 Malam terus. Akhirnya Popo Pulang. Yes!.. Hari sabtu kemarin 21 September 2013 (^_^) Seneng deh, Doa malam dari mention2nan sm Mas Doni Hendaru Toha terkabul.

Istimewanya hari itu adalah..
Sayup-sayup denger, ngeoong2.. Eh. Pas sadari itu Popo girangnya bukan main. Aku buka pintu orangnya gak ada, aku bingung. Zeeep. Langsung fokus ternyata suaranya dari Loteng Kamar Mandi (-___-)
Itu nyawa belum ngumpul ya cyinn.. Kalo kata Om Doni "Popo Ngajak Olahraga" (--")
Baiklaah;
Ambil kursi dan Hp *tetep ya, mau abadiin moment ini*

Jadi Loteng itu ada kawat yang dirapetin dengan 4 titik Paku.
Paku 1 aku buka, muat sih.. Tapi dia harus langsung turun kebawah.
Masalahnya;
Popo ngeooong, liat kondisi sana sini *pinter sih* trus ngeong melas liat ke aku.
Oke, bararti Popo Takut.
Aku buka lagi Paku ke 2, Masih gak mau. Ya emang sih, kurang dikit lagi untuk sampe ke Pintu kamar mandi. Aku coba rayu dulu sambil kasih tangan dan elus-elus berharap timbul keberanian, kasih makanan... Tapi sepertinya sia-sia.. :D
*Nyeraah*
Aku buka Paku ketiga (terakhir).. Awalnya masih belum mau, cuma aku rayu2 dikit. Alhamdulillah mau deh. Cumaan.. Badan si popo itu kan kurusan yah, udah berhasil turun bukannya langsung ke bawah malahan ngeledek Loteng dan Berpose gak oke banget. popo gak tau apa Muka aku udah cemongan sama debu begini, sampe kalah yang namanya Rambo. (--")
Coba liat dan perhatian apa yang beda dari Popo..
Dia kurusan banget dan itu bikin hati aku sakit sesakit-sakitnya, aku udah nanem lemak supaya dia ndud.. makan yang banyak, tapi kalo dia udah main dan melalang buana cari pacar. Dia jadi kurus.. Zzzzzz. Sekarang udah 3 hari dirumah dan sedang dalam program penggemukan badan. Udah ada kemajuan sih, nanti aku kasih tau dipostingan selanjutnya.

Salam,

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar