Tempat Makan Kucing (Meiwa Stainless Steel)

15 April 2014

Hayooo, coba liat mangkok makan kucing kamu ^^,
Jujur sih tadinya aku cuek dan beli aja apa yang ada disupermarket atau ambil yang ada didapur. Cuma sepertinya itu salah *masih tanya*. Bulan lalu aku lagi asik belanja makanan para Monster Kecil, tiba-tiba mata melirik ke Mangkok Stanless. Tanya dong ke Mba Mba yang jual ini untuk apa ya mba?. Dengan santai si Embak jawab: Tempat Makan Kucing.

Hum..
Aku langsung berfikir untuk beli, cuma tetep aja gak hari itu. Aku coba cari informasi kesana-sini, "gimana sih baiknya Tempat makanan Kucing itu?" dan ternyata Tempat Makan Kucing berbeda dengan Manusia. Cara mudahnya:
1. Manusia punya tangan untuk mempermudah makan
2. Kucing ada Mulut dan tangan, namun saja tangannya tidak dapat berfungsi seperti Tangan Manusia.


Oleh karena itu dibutuhkan Tempat Makan yang mampu mempermudah Kucing Makan, apalagi kucing yang memiliki perawatan Khusus. Kucing yang Moody cenderung akan malas makan kalo tempat Makanannya justru mempersulit dia untuk Makan. Nanti yang ada malah dia cari makanan diluar rumah dan #Taraa cacingan deh (-.-)

Kembali lagi ke Tempat Makan Kucing, akhirnya aku beli deh.. @Mangkok harganya Rp. 12.000 mengingat City Sama Benggo udah gede dan gak mungkin makan sepiring berdua terus, makanya aku beli 3 mangkok.

City pamer Tempat Makannya

Berikut spesifikasi Tempat Makan Kucing (Meiwa Stainless Steel):
1. Terdiri dari 3 diameter (untuk kucing ambil yang diameternya 10cm)
2. Mangkoknya Kuat/tidak mudah pecah, karena terbuat dari Stainless Steel
3. Kalo diseruduk sama Kucing, gak gampang jatuh.
4. Gampang banget dibersihin.
5. Sisi mangkok yang benar-benar bundar (memanjang ke atas), membantu kucing untuk makan.
6. Kalo jatuh, berisik banget karena Mangkoknya tebal.

Kurang lebih sih diatas ya spesifikasinya, sejauh ini aku pake Oke banget dan Monster Kecil aku jadi lebih doyan dan semangat makan.. ^_^
Salam,

Share This Post

2 komentar:

  1. Waaa kalau sama mangkuk plastik oke mana Mbak?
    Kucing aku pake mangkok plastik...~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo soal Oke tampilan, daya tahan juga mudah dibersihin sama mempermudah kucing untuk makan, aku pilihnya Mangkok ini. Dulu juga Monster2 aku pakenya Mangkok Plastik kok ^^, Bentuknya yang melebar ke samping, bikin popo males makan >.<

      Semua tergantung dan balik lagi ke kitanya ^^

      Hapus