Friskies - Gravy Coated

7 Mei 2015

Yes, friskies rasa baru: Gravy Coated yang bercita-rasa Salmon & Tuna Flavor. Balik lagi, sebenarnya ini adalah artikel yang harus diterbitkan tahun 2014 yang lalu.. :D

Awal mula saya beli Makanan Kucing Friskies Gravy Coated ini karena saya kebingungan maksimal mau beliin makan kering yang bagaimana lagi.. supaya (waktu itu) popo, city dan benggo mau makan.

Udah ganti berbagai macam, masih ga mau makan.
Dan okey lah, suatu hari saya lihat produk ini dan jujur penasaran dan tertarik.
Kenapa?

Coba perhatikan Foto dibawah ini, yang membedakan Friskies dengan Friskies lainnya adalah: Friskies ini seperti sangat menggiurkan jika dicampur air.
 

 
 
Akhirnya saya belilah produk ini dan dengan harapan, krucil-krucil suka dengan makananya. Sampai dirumah saya segera buka dan tuangkan di mangkok makanan mereka dan Alhamdulillah, semua makan.

Mungkin ini yang dinamakan Jodoh kali ya;
Cita rasa pertama kali, krucil2 suka.. namun entah mengapa; besoknya balik lagi pada ga mau makan.. *kan ngeselin dan buat makin bingung*
Saya coba eksperimen dengan dikasih air, siapa tau aja pada doyan.. Tapi sungguh disayangkan pemirsah.. Tetep ga ada yang nyentuh.

Yah, mau diapain lagi..
Setelah Friskies ini habis, aku kapok dan ga mau beli lagi.
 
 
 
Jujur dulu itu Friskies makanan Favorit Popo selain Daily Menu.
Tapi semenjak entah kapan (kurang lebih 1-1,5 tahun yang lalu), Bungkus friskies berubah dan warna biskuitnya pun berbeda dengan sebelumnya.

Popo yang saat itu sangat suka dengan Friskies Rasa Gourmet Feast, sontak ga mau sama sekali makan friskies lagi semenjak hari itu; entah komposisi atau apalah yang berubah dari friskies.
 
Ps: All pictures that have watermark is belongs to me, except that belongs to google.com
 
Salam,

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar