Makanan Kucing Me-O rasa Seafood Platter

14 Mei 2015

Semakin berkembangnya Kampanye menyayangi hewan, adopsi, dll. Semakin tingginya tingkat permintaan makanan kucing yang berkualitas, hal tersebutlah yang menyebabkan peluang bagi industri pangan hewan.

Makanan Kucing Me-O adalah produk olahan pangan kucing dari Vientam.
Kali ini saya berkesempatan untuk membuat review produk tersebut, yang kebetulan saya beli sebagai salah satu tolak ukur panganan kucing saya.
Karena kebetulan krucil saya dirumah punya perut dan selera yang agak berbeda dengan yang lain.
Kurang aroma atau rasa atau apapun itu, ga aka ada yang mau makan.

Contohnya Popo;
Kalo saya beli ikan dan saya bakar.
Jika kualitas ikannya bagus; dia akan makan.
Jika kualitas ikannya jelek atau tidak bagus; dia tidak akan makan.

Tapi untuk krucil2 yang lain, tidak sepeka popo.
Dikasih ya dimakan dengan suka cita.
Ya benar.
Saya perhatiin, untuk ikan yang tadinya dia tidak mau makan tapi dimakan oleh Tompi (keponakan popo).
Wuzz, dalam hitungan jam Tompi akan memuntahkan semua ikannya.

T_T

Okey;
Kembali ke Review Produk Makanan Kucing Me-O.
Saya coba review yang memiliki varian rasa: Seafood Platter 

1. Bentuknya seperti makanan kucing pada umumnya; Potongan kecil dan ada jelly didalamnya
2. Tektur agak kasar
3. Bau lumayan menyengat
4. Tidak disarankan untuk kucing dibawah 6 bulan
5. Jika kucing tidak habis dan didiamkan, akan menimbulkan bau; oleh karena itu harus cepat habis
6. Kisaran Harga 16.000 - 19.000 hasil perbandingan dari beberapa Pet Shop

Sebagai perbandingan;
Krucil-krucil dirumah, abis makan ini ada yang muntah disertai Darah walau sedikit.
Saya kurang tahu jelas siapa yang muntah, karena saat saya pulang kantor kondisi rumah sudah ada muntahan.

Muntahan kucing yang biasanya tidak begitu Bau, ini menjadi sangat bau.
Jujur, saya tidak rekomend dengan makanan ini.
Sepengalaman saya ya...

Tapi jika kenyataannya teman-teman lain ada yang memilih ini dan di kucingnya baik-baik saja; alhamdulillah.

Salam,

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar