Makanan Kucing: Vitta Maxx Rasa Mackerel and Tuna in Jelly

17 Mei 2015

"Mari Makan.." , tapi yang makan kucing ya bukan Manusia :D
Apalagi kalo lagi jam makan siang kayak gini, ngebahas makanan.. Hum, jadi laper >.<
 
Okey, karena tadi udah sedikit membahas kata "Makanan dan yang makan itu kucing, jadilah kita ngebahas tentang: Makanan Kucing Vitta Maxx - Mackerel and Tuna in Jelly

Ngebaca kata Jelly didalam kaleng, sudah kebayang kalo bentuknya sama seperti makanan basah yang lain; Potongan Ikan, Cumi, Udang didalam Jelly atau Puding. Karena itulah tekstur makanannya buat krucil dirumah berusaha untuk menguyah lebih jika dibandingkan sama jenis makanan kucing yang seperti Cornet (Daging Cincang).
 
 
Untuk spesifikasi Makanan Kucing - Vitta Maxx sendiri:
1. Jarang ditemukan di petshop-petshop
2. Kisaran Harga: 17.000 - 18.500
3. Tekstur agak keras
4. Poop dan bau mulut kucing jadi Bau
5. Kucing jadi mencret

Produksi Makanan Kucing Vitta Maxx sendiri, saya tidak tahu dari Negara mana; karena saya tidak melihat keterangannya dikemasan, tapi entah juga kalo saya ga sadar bahwa ada keterangan negaranya disana. 
 
 
Tapi sejauh ini, menurut saya makanan kucing ini tidak rekomen; Karena reaksi yang ditimbulkan ke krucil-krucil dirumah kurang bersahabat. Menurut penjaga salah satu petshop langganan saya:  "Makanan itu cocok-cocokan dengan kucingnya Mba"

Salam,

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar