Serunya #GreenKancutAwards @XLandMe

24 Juni 2012

Jumat kmarin 22 Juni 2012 tepatnya, gw dan Tim dateng ke acara yang keren bgt namanya #GreenKancutAwards kerjasama dengan @XLandMe. Acaranya diisi dengan pengenalan produk baru XL, apalagi kalo bukan XmartPlan #Waaaah. Selain itu juga ada stand up comedy, pengumuman pemenang dari #GreenKancutAwards yang kontesnya diadakan oleh Mas Ondry Widyatmoko penulis buku #GreenKancut. Isi bukunya tentang pengalaman-pengalaman konyol dan #Sebenarnya mendekati memalukan.

Gaya Mas Ondry sama Karel waktu lagi ngecengin orang yang lagi turun dari lift.

Selain itu, disana juga ada banyak Gadget-gadget yang Eye Catching dan kita bisa nyoba itu semua, gratiss!!.. Oh ya, bukan Karel Anderson namanya kalo gak bisa ngisengin dan buat malu orang. Jadi.. Karel dan Mas Ondry buat kontes dadakan, yang isinya tentang tiru gayanya Mas Ondry #GreenKancut.

Yang ikut kontes itu ada 4 wanita #TermasukGw dan 2 Pria. Yaah.. gak ada kata lain, selain: Sumpah Gw Malu. Semua peserta dikerjain abis sama Karel dan Mas Ondry, gak ada kata enggak dan gw rasa Urat malu udah pada putus smua :o




Tapi pengorbanan itu gak sia-sia looh, peserta dikasih hadiah Buku Mas Ondry #GreenKancut, Kaos dan Perdana Xl. Waaah, brasa banget hipnya suasana disana. Belum lagi ada 2 Dj yang cantik2..


Mas Ondry sma Karel gak mau ketinggalan poto sama DJ Seksi dan Cantik #NaluriLelaki (--")

Pas acara slesai, gak lupa kita semua yang hadir kumpul diatas panggung dan poto bareng looh..


Keren, Gokil, Mantab.
Gak ada kata lain lagi deh!

#GreenKancutAwards @XLandMe = Unlimited Fun

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar