Thank You #GreenKancutAwards @XLandMe

24 Juni 2012

Heiihooo, Akhirnya pengakuan paling memalukan gw dipilih menjadi salah satu pemenang dari Kontes #GreenKancutAwards yang diselenggarakan oleh @XLandMe, Mas Ondry Widyatmoko penulis Buku #GreenKancut, Blog Detik dan tentunya Karel Anderson.. Hihiii #Senangnyaa :D

Sbenernya perjalanan ke Central Park kmarin bener2 makan emosi dan waktu. Tau kenapa?;
1. Pas kluar kantor, masuk lift dong, gak mungkin kan loncat dari lantai 10 ke lantai 1. Naaah, pas udah sampe Lantai 1, Tiba2 Liftnya ke kunci selama beberapa menit. #SportJantung (--")
2. Udah keluar kantor, nunggu taxi selama 30 Menit. #LatihanSabarMenjelangPuasa :D
3. Maceeeetttttt!!, selama 2 jam. Siapa yang gak bt alias panik bin mabok.

Bayangin aja, 2 Jam!. Selama dijalan kerjaan gw ngoceeh gak jelas, dan nyindir2 pak supirnya. :D Hehee, #MaafYaPak #Khilaf

Tapi tetep aja, itu semua gak bisa ngalangin semangat gw untuk dateng ke acara #GreenKancutAwards dan @XLandMe. Pas dateng ke acaranya #GreenKancutAwards, gw langsung dikerjain sama Mas Ondry dan Karel.. >.<



Abis dikerjain, gw duduk dan tanya #Bisik2 ke Mas Ondry: Mas yang menang #GreenKancutAwards siapa aja? :D #DenganPD #MendekatiNgarep


Heheee, ternyataaa..
Pas mau closing acara #GreenKancutAwards dan @XLandMe, Mas Ondry nyindir kalo salah satu pemenang udah dateng dan tadi nanyain, siapa aja pemenangnya.. XD #LangsungGR

Ya udah deeh, gw dipanggil dan interogasi sesaat dipanggung tentang pengalaman paling memalukan.




Ini hadiah yang #GreenKancutAwards dan @XLandMe kasih ke aku:

   


#GreenKancutAwards @XLandMe, Thank you so much yaaa.. :*
,

Share This Post

4 komentar:

  1. wWiiiiih slamat mb :)


    Btw macet 2 jam :) #sereeem dalam taxi ?

    BalasHapus
  2. Makasih Ayead ^^

    Hihii,
    Iya.. Lumayan loh, Stress kilat tanpa arahan.
    :D

    BalasHapus
  3. Selamat Selamat Selamatttt kerennnnnnnn \(^_^)

    BalasHapus
  4. Hhihihi, makasih Eko.. *Maap telat balesnya* :D

    BalasHapus