Akrobat

28 Juni 2013

"Astaga" kata pertama yang spontan gak uhuy keluar waktu aku buka pintu kamar. Kemarin aku izin gak masuk kantor karena sakit, jadinya bener-bener istirahat total dirumah deh pokoknya. Menjelang sore skitar jam 4an aku ngerasa bosen banget. Ya udahlah, naluri Ijah mulai keluar.
 
 
Seprai aku lepasin dan ganti yang baru, nyapu sana-sini. Popo itu kan suka geregetan gak jelas kalo liat kasur diberdiriin, bawaannya mau ngaruk-ngaruk.. Apalagi suasananya pas, aku lagi pegang sapu. Yang ada abis ngaruk kasur lari ke sapu, gigit sebentar trus lanjut lagi ke kasur.
 
 
Ganteng ya si Popo, nah.. Untuk mengurangi kerusuhan tersebut.. Pas udah selesai nyapu kamar, pintunya segera aku tutup #Jeglek dan popo masih didalam. Hhahaha *tertawa puas sekali* . Rasanya itu kayak nyapu sambil joget saking Indahnya Dunia. :P

Rumah udah mengkilap, aku seprotlah pewangi ruangan diruang tamu abis itu aku ke kamar. #Srooot Abis nyemprot aku cari popo kok gak ada dibelakang kasur. Eh ternyata dia nyangsang ke atas pintu kamar yah.. Mungkin mau eksis kali, supaya terlihat macho dengan perut buncitnya. Hahahaa..
 
Muka ngambek dikunciin didalam kamar
 
 
Bukannya turun malahan ngintip keluar kamar, gimana coba rasanya?..

 
 
 
Sempetin jalan-jalan diatas pintu dulu.

 
Pose Macho dengan Perut Buncit.

 
 
 
Udah mulai ketakutan *tertawa lepas*

 
 Masih sempet melongo ke luar, zzzzz (--")

Setelah rayu merayu, turunlah si Popo dan kotor lah Kamar tidurku. #Jegeer . Ya sudahlah terima nasip aja.. Kalo Popo itu isengnya Luar Biasa *sama kayak aku sih* #Loh #Eh

Salam,

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar