Diomelin

2 Juni 2013

"Hayooo, makanya jangan berantem sama Temennya.." Ledekan yang aku kasih waktu Popo diomelin sama Miko. :P Lucu deh kejadian waktu diomelin, si Popo diem aja terus pasang Muka Polos tak Berdosa dan tak berdaya. XD


Popo sama temennya itu kalo berantem lucu deh, saling ngeong2 aja berdua. Tunggu-tungguan untuk nyerang atau jitak.. Bahasa lainnya; Mereka berdua sama-sama gak berani. Hihihii.. Ya namanya juga Kucing Rumah.

Temen Popo yang suka ngajak berantem ini Jenis Persia dengan Bulu Belang; Orange - Putih. Kucinga udah tua deh.. Dulu waktu baru pindah kesana, Belang *panggilan paling mudah* masih bandel sama aku. Suka pup sembarangan.. Aku coba tanyalah sama tetangga, ini kucing siapa? soalnya kalo kucing Liar Murni, gak mungkin kayak gni. Ramah dan Bandel.

Tetangga pada bilang: "Gak tau tuh, gak diurusin lagi sama orangnya" #azzzzzz Aku nanya siapa, malah dijawab begitu. Naluri aku sih yang punya masih tinggal dideket situ, soalnya pernah beberapa bulan yang lalu. Badannya Belang kotor banget entah kecebut Got atau disiram sama orang jahat. Pas ketemu aku tanya ke belang: "Kamu kenapa?, kok badannya begitu.." Belang cuma bales: "Eow" Cepat, singkat dan padat. (--")

Sorenya dia main ke rumah, *biasa minta jatah preman, biskuitnya popo* aku liat badannya udah bersih mengkilap. Kayak dimandiin gitu deh. Dia dateng mungkin mau pamer kali ya, badanku udah bersih doong.. (>.<)
Gak mungkin kan Belang mandi sendiri di Shower :D

Hhihi, kok jadi bahas Belang. Tadi sampe popo dibilangin sama Miko ya?.. :D Karena udah lupa mau ngetik apa lagi, ini aja deh.. Ekspresi Wajah popo waktu diomelin sama sesuadah diomelin. Cekidot:

Lagi ciyus dengerin Miko


Ini beneran ngambek sama aku, soalnya aku ledekin terus.. :P






Mudah-mudahan Popo sama Belang jadi Akur dan gak berantem lagi deh, doain ya temen-teman.. ^_^

Salam,

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar