Pulang Malem

21 Juni 2013

Jadi gini, tanggal 11 Juni kemarin aku pulang malem *sebenernya mah udah biasa*, cuma bukan malam luar biasa kalo Popo gak punya kelakuan. Malam itu semua bawaan aku dicium-ciumin.. Karena emg beberapa dia gak kenal baunya. Kayak BB Cushion, Roti dari Tous Les Jours, sampe ke air mineral.
 
Karena udah capek ya semua aku keluarin trus rapiin dan taro diposisi masing-masing supaya gampang dicari. Abis itu aku mandi biar seger badan.. :D
 
 
Nah..
Yang bikin aneh adalah biasanya kalo aku mandi itu, Popo nunggu didepan pintu. Tapi kali ini beda dia gak ada didepan pintu kamar mandi melainkan diatas bantal. Indehoy Asoy tidur disana. Bagi aku, itu adalah gelagat yang sangat mencurigakan.
 
 
Dan bener aja gitu, pas aku duduk dan ambil roti, #wuuzzzz.. Popo mendekat dan langsung nandain kalo roti itu punya dia dan minta cepet-cepet dibuka. Popo sibuk nyolek-nyolek kotak roti dan nyiumin. "Iya popo, sabar... Ini mau dibuka" Walau udah ngomong begitu masih ada gak berenti sibuk sendiri dengan kotak roti.
 
 
Akhir cerita sih roti itu gak kita makan, karena udah kemaleman dan kita udah ngantuk. Aku cuma makan strawberrynya aja dan tidur, kalo popo abis nyium rotinya langsung makan biskuit dikit dan minum air putih trus tidur. Begitulah kurang lebih cerita yang muter-muter ini.. Based on badan lagi gak fit karena udah beberapa minggu pulang malem terus. Walau udah demam dan pucat tetep aja masuk kantor. Semoga teman-teman semua sehat dan jangan sampe sakit ya.

Salam,

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar