Disayang

18 Juni 2013

Tuhan punya cara yang tak terhitung untuk nunjukin rasa sayangnya sama kita semua. Sebagai contoh orang tua, sahabat, pasangan, bahkan hewan peliharaan. Biasanya sih hewan peliharaan lebih deket daripada sahabat manusia, walau sama-sama gak ngerti tapi ngerti #Halah . Kalo kata Mbak Titi DJ, bahasa kalbu. Bukan kaldu ya, nti yang ada malah sayur sop *Efek Laper*

Jadi dipostingan sekarang, aku mau ngetik dan sampein beberapa cerita betapa disayangnya aku sama Popo..
                                                

1. Beberapa bulan yang lalu penyakit aku kumat. Awalnya emg aku udah gak tahan lagi dan mutusin besoknya gak masuk kerja. Gak masalah kalo dipotong cuti, yang penting bisa rebahan. Waktu sampe rumaah, langsung gak stabil kondisinya. Tapi aku paksain dulu untuk mandi dan ngurusin Popo. Kasih makan dan becanda sebentar, gak lama itu langsung deh.. *tepar* hanya bisa tiduran, kepala rasanya panas, sakit gak tau dimana, mata perih, dll.


Popo duduk sambil nonton, aku rebahan sambil nahan sakit. Gak lama itu popo bangun. Aku kira mau makan, ternyata pindah dan meluk kepala aku.
Jadi posisinya itu:
Kepala popo dideket kuping sebelah kiri dan buntutnya deket kuping sebeah kanan. Dia tiduran sambil jilat2in rambut aku, karena emang panas banget..
2. Balik lagi dengan keadaan yang sama tapi waktu yang berbeda. Aku sakit :D Tapi masih bisa nahan dengan rebahan seadanya, mungkin karena kecapean. Waktu pulang seperti biasa, nyapu.. Cek Pasir Popo, Cek Biskuitnya abis itu baru mandi, dll. Abis itu semua aku tidur dan mulailah penyakit ini ngeledek (>.<) Cuma alhamdulillahnya gak separah yang pertama, tapi tetep aja kan sakiitt.. (T_T) Gak berasa Popo naik keatas badan.
Dengan kuda-kuda:
Tangan dirapetin, kepala diatas tangan.
Popo terus ngeliat ke aku sampe aku berenti nangis :D Pas udah lega, popo akhirnya pindah ke bantal. :D

3. Kalo ini bukan sakit tapi lagi ada fikiran, jadi pas mau tidur.. Popo aku isengin, dia kan tidurnya dideket kepala aku. Jadii mukanya aku tiup2in dengan gaya: Coba bilang --> HAAAAAA *sambil ngeluarin nafas*

Ya gitu, aku lakuin didepan muka Popo. 1x oke, kedua kali gak pake basa-basi.. Sambil senderan dia tempelinlah tangan kirinya ke mulut aku, bahasa lainnya nyuruh aku mingkem. Abis itu aku cekikikan sendiri di kamar. Masih gak puas 1x aku terus2an ngisengin Popo dan Popo pun ngelakuin hal yang sama, yaitu nutup mulut aku dengan tangan kirinya. :D


Walau Popo gak bisa baca ini, tetep mau ngucapin makasih ke Popo dan Allah yang udah hadirkan Popo.

Salam,

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar