Lampu Padam

16 Oktober 2013

Kakaaakk, sudah lama kita gak buat artikel. Kangen banget rasanya, ya bukannya gak mau atau gak sempat.. Serius deh, kurang lebih 2-3 minggu butek banget dan sama sekali tidak bisa merangkai kata untuk ngeblog. Ngeblog itu kan butuh pencerahaan supaya bisa lancar buat artikelnya, misal kepala ini lagi gelap, suram ibaratnya Mati Lampu dimalam hari dan gak ada lilin atau sumber pencerahan lainnya.

Namun beda hal dengan Cibonk dan Beng Go yang kalo Mati Lampu atau Lampu dimatiin *waktu tidur* mereka justru anteng dengan aktifitasnya masing-masing tanpa terganggu sedikitpun, oke.. Contohnya Beng Go; saat mati lampu aku cepet nyari lilin dan sumber penerangan lainnya dan aku nyalain dimana2 salah satunya didepan kamar tidur.


Lucunya kalo mati lampu monster-monster kecil ini pada anteng, Cibonk yang biasanya bertingkah, tabrak sana tabrak sni. Dia malah anteng indehoy asoy, sementara Popo; dia malah cuek dan asik makan, trus jalan ke ruang tengah. Beda lagi sama Beng Go yang justru duduk manis jagain lilin supaya Lilinnya gak jatoh, soalnya Cibonk udah mulai ambil ancer2 untuk nabrak ntu lilin.


Bagi Cibonk: Kejadian grereget itu saat Lampu Dimatiin kemudian nonton Animal Planet.

Salam,

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar