Pasir Kucing: Aristo Cats | Cat Litter

29 Oktober 2013

Yeaay, Monster Kecil punya Pasir Kucing baru.. (^.^)
Maklum; namanya ibu2 kalo liat produk baru dan harganya bersaing, gatel aja kalo gak nyobain dan buat review diblog. Kalo aja bagus dan oke punya.


Pasir Kucing: Aristo Cats | Cat Litter Super Absorbent, kebetulan baru masuk dipetshop online langganan aku *nanti kapan2 aku review deh*. Hal pertama yang buat aku penasaran adalah Warna Pink diatas Kucing Kuning itu kayaknya gemesin banget. Soal harga Pasir Kucing: Aristo Cats | Cat Litter Super Absorbent lebih mahal Rp.10.000,- dengan Pasir Kucing SUMO Cat Litters *Pasirnya monster-monster dirumah*


Bentuk atau butirannya pun gak jauh beda dengan Pasir Kucing SUMO Cat Litters, buletannya agak besar >>Baca aku utk lihat review pasir sumo<< Tapi soal kualitas, aku masih sreg sama Pasir Kucing Sumo Cat Litters. Alasannya?, ini dia:
1. Lebih Boros
2. Daya serapnya lama
3. Gak wangi
4. Setelah kucing pipis atau eek, pasir jadinya lembab dan seperti bubur kering.
5. Gak pas banget untuk kita yang kerja.

Yup, diataslah penjabaran dari Sudut Pandang aku. Cuma kalo temen-temen udah nyoba dan nyaman ya Alhamdulillah.. ^_^

Salam,

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar