Berbagi bukan Tips

29 Oktober 2013

Yes, yes. We are happy family with 3 adored little cute monsters. :P *Popo, Cibonk & Beng Go*
Kalo Popo gak ada, gak ada deh yg jagain aku dari keisengan Beng Go dan Cibonk. Seperti gigitin sapu waktu lagi nyapu; masuk ke dalam seprai waktu lagi masang seprai; manjat kasur waktu lagi beberesan kamar sampe kasurnya jatoh dan debu yang aku sapu melalang buana kemana-mana.

Bisa juga waktu Cibonk atau Beng Go sedang Smackdown, jangan salah.. Kucing juga bisa loh; Malah jauh lebih lincah dari Manusia. Lucunya nih, kalo salah satu ada yang udah merasa Capek atau kalah.. Pada ngibrit lari minta pertolongan ke aku yang gak mau tau lagi ngapain.

Kalo lagi tiduran, ya duduk dirambut, gigitin rambut, nyodorin kepala ke tangan aku, meluk kaki, gigitin kaki, dll. Terus kalo lagi berdiri, nempel dikaki, Manjat kaki atau loncat ke pundak. Bayangin dong kaget dan geregetannya gimana. (>.<) Luaarr Biasaaah.

Mungkin temen-temen ada yang pernah liat juga kucingnya Smackdown, entah dengan yang seumuran atau yang lebih besar badannya. Jangan panik atau stress liatinnya, santai aja karena itu cuma bercanda. Kecuali kalo salah satu udah nyerah atau kecapean baru pisahin, minimal bilangin aja.. *kucing ngerti loh*

Ada juga kalo misalkan kita punya 3 kucing *aku dong* , biasanya salah satu ada yang bersifat "Alfa" maksudnya itu yang paling nurut juga pasrah bin penakut. Ditindas sama kucing lainnya dia hanya diam atau ngeeoong melas, caranya gini; coba alihin dengan mainan. Ajak mereka bertiga berinteraksi jangan malah biarin aja punya Genk.

Masalah kebersihan;
Kucing itu teliti loh. Dia gak mau bobo ditempat yg ada debunya :v atau gak mau pup klo bak pasirnya udah ga kering.. Contohnya Cibonk dan Popo.

Main kerumah temen tapi dia punya Hewan Peliharaan yang dilepas seperti Anjing atau Kucing? dan kamu takut.. :D . Gampang, ini caranya:
1. Jangan tunjukin kalo kamu tegang / takut, yang ada makin diisengin. Semua jenis Hewan Peliharaan akan penasaran dengan hawa beda yang kita timbulkan. Jadi.. Santai aja ya.

2. Kalo mau mengakrabkan diri boleh, cuma liat dlu sifat mereka.. Ada yang moody ada yang bersahabat. Jangan sampe kamu mau meluk malah dicakar. :D

3. Pengalaman; saat mau akrabin diri dengan hewan.. Kasih tangan kanan kita biar dia cium, kalo dia nempelin kepala atau jilat tangan kita; tanda baik. Tapi kalo cuma ngendus trus diem atau pergi, jangan dipaksain yaa. :D

Salam,


Share This Post

2 komentar: