Pasukan Kudeta Pembersih Makanan

19 Oktober 2013

Horee, si Kakak (Popo) pulang.. *walau lewat Loteng*, kucuk.. kucuk.. Eoooong dan aku menjawab: Iya Popo, makan yuk. Aku langsung bangun dan ke Dapur ambil Mangkok dan Makanan Basahnya. Pas udah diisi, popo aku ajak ke kamar dan makan deh.. Kejadian ini udah berkali-kali terjadi namun aku baru sempat buat artikelnya sekarang dengan judul: Pasukan Kudeta Pembersih Makanan. Oke ini dia:
 
Jagoan neon alias anak paling tua alis popo, baru pulang. Minta jatah preman :D
 
Smentara Popo makan, adek-adeknya nunggu diluar kamar.. Klo dibiarin makan diruang makan yang ada malah Popo gak makan, Cibonk dan Beng Go akan menyerbu.. Otomatis Popo akan Mengalah buangettss. (--")
 
 Ini penampakan Idung monster paling bandel, Cibonk.. :D
 
 
 Nah klo ini, bentuk tangannya Buntel ya.. Udh pasti baby lion alias Beng Go, hihihii.
 
Sbentar lg si Kakak keluar kamar & Wuzz, Wuuzz.. 2 Monster Kecil akan melakukan Kudeta Pembersihan Makanan. O-(‾▿‾)/O O-(‾▿‾)-O O\(‾▿‾)-O
 
 
Bersih2 dulu, abis makan malam dan sebelum kudeta pembersihan makanan terjadi. :P *Diorama anak pertama*
 
 

 


 
 Popo: Aku udah bersih Ma, pintunya boleh dibuka gak?..
 

 
 Mamaa, pintunya doong..
 
 
Pasukan Kudeta Pembersih Makanan mulai menyerang; dgn Jendral Cibonk, Kopral Beng Go.
 
 
 Wattaaa, Peperangan sudah dimulai :)))
 
 
Laporan dr Kopral Beng Go: Mama aku kenyaang..
*hasil dr Kudeta Pembersih Makanan*
 
 
Laporan Jendral Cibonk: Hidup ini terasa hangat klo abis makan langsung dudukin Decoder Tv Berlangganannya Mama. :v
*Wanita yg slh asuh*

Salam,

Share This Post

4 komentar:

  1. suka puusss yaa...............

    geli aku :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk, suka banget pit.. Kelinci sm anjing juga :P
      nti kalo ke solo aku ajak mas kempor ah, utk bawa kucing.
      :*

      Hapus
  2. Balasan
    1. Bukan genic, vi..
      Tapi genit semua kalo udah liat kamera :D

      Hapus