Memanfaatkan Waktu Luang | Perbaiki Tombol Balas pada Blogspot

14 Januari 2013

Kepala nyut-nyutan karena pusing itu sesuatu sangat, berat dan ngebuat kita serba salah *sambil nempelin jidat dimeja*. Hum, kebetulan tadi aku lagi balas komentar disalah satu blog dan liat konsep balas komentarnya itu pas banget dan sesuai dengan keinginan. Tiba-tiba *wink* muncullah ide.
Kenapa aku gak coba perbaiki tombol Balas (Komentar) diblog, siapa tau aja ketemu.

Dengan modal niat dan nembak keyword asal-asalan akhirnya ketemu juga *fiuuh*, tapi gak sampai disitu aja loh perjuangannya.. Banyak postingan yang petunjuknya membuat kita bingung dll. sampe aku kebingungan dan merasa tersesat didalam kode-kode. Kutak-kutik, Ctrl+F beberapa kali di Word.. Sampe dengan kasih warna supaya gak kelewat dan pas.


Dan wallaa..
Blog ini sudah diperbaiki dan itu berhasil. Sesuai dengan apa yang aku mau. Namun aku masih belum puas hanya sampai disitu aja, ke depannya aku akan terus coba perbaik apa-apa yang kurang diblog ini. :)

Oh ya, aku udah buatin Tutorialnya.. Sengaja untuk bantuin teman-teman blogger, silahkan klik Link ini.  *Maaf ya kalo agak berantakan tutorialnya * :D
Salam,

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar