Nge-Yek

24 Januari 2013

Wuih balik lagi ke dia yang bener-bener cuek dan benci sama sesuatu yang dibuat-buat atau bahasa Palembangnya: Nge-nyek atau nyek-enyek. Astaga Tuhan ku, (-_____-) Istighfar..Istighfar.. Eneg banget liat dan dengarnya. Aku gak suka aja melihat apapun yang terlihat dan terdengar dibuat-buat hanya untuk mencari perhatian. Ya Allah Hu Rabbi.

Beruntunglah Manusia-manusia yang Tuli atau Buta, mereka gak harus mendengar atau melihat hal yang *gak tau mau ngungkapinnya*

Aku gak mau berpura-pura simpati dan aku adalah aku yang apa adanya, Ya Allah.. Allah Hu Akbar.. Ada aja gitu emosi diuji saat lagi puasa. Masya Allah.. (>.<) Mendingan tutup kuping aja sambil dengerin lagu. Jadi gak harus denger suara apapun yang aku agak berat mendengarnya. Ya Allah. Masya Allah.. Allah Hu Rabbi...

Sungguh sesuatu sekali hidup ini.
(!!-,-)/||

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar