Menyiasati Pasangan *wink*

7 Januari 2013

Astagfirullah Hal Adziim. Ada aja suasana yang wah dan ngebuat Mood jadi turun drastis. Dukungan yang aku kasih justru dianggap sebelah mata, kadang suka sedih kalo dibuat seperti itu apalagi sama Pasangan sendiri. Cuma harus tetap semangat dan gak patah arang untuk kasih support ke dia. Saat ini yang dia butuhkan hanya dukungan, dukungan dan dukungan. *brasa nyanyi bareng Mbah Marijan*

Aku sedih kalo liat dia murung dan gak semangat, namun saat dia sudah diberi semangat dan diberi jawaban oleh Tuhan. Dia jadi langsung menganggap mudah semua itu, seperti mengulur-ulur waktu. Apa tidak bisa lebih menghargai apa yang sudah diusahakan oleh Orang Lain dan merendahkan diri didepan Tuhan?

Sulit untuk diungkapin deh pokoknya.

Namun *lagi2 pake kata ini*
Alhamdulillah nya, pasangan aku bukan orang yang dibilangin langsung diem dan gak mau ngapa2ain. Aku cukup pake kata-kata yang masuk akal bagi dia dan buat dia untuk sadar sendiri *Wink*

Itulah sebuah hubungan, pasti ada pertengkaran dari hal-hal kecil. Cara untuk mengatasi atau meredamnya, bisa dengan memahami pola perilaku dari pasangan. Agar suasana gak semakin memanas dan pasangan kita gak tersinggung. Pelan-pelan sampaikan maksudnya tapi cukup dalem untuk menyadarkan dia alias Ketus atau Tegas.

Pasangan kita juga akan bingung kalo ucapan kita berubah-ubah, lama-kelamaan mereka akan males tanya pendapat sama kita.

Oke benar kita adalah Wanita dan kadang-kadang suka bingung sendiri, tapi coba deh belajar untuk sisain dikit aja ruang dalam diri kita untuk Tegas dan bisa mengambil sikap untuk pasangan. Jadi dimata mereka kita tetap menarik dan tidak membosankan.
:)

Share This Post

3 komentar: