City Need Forever Home

9 Juli 2013

Hallo temen-temen, Semoga rekan-rekan selalu dalam lindunganNYA dan selalu dalam kondisi sehat dan rejeki melimpah. Aamiin.. Kali ini aku mau minta tolong lagi ke semuanya. Kemarin (8 Juli 2013) aku nemuin anak kucing mungkin sekitar 1-2 bulan gitu..

Aku nemuinnya di perempatan Mampang Prapatan, yang ada Flyover. Dia ditaro didalam kardus kecil dan agak kotor dan rawan banget ketabrak sama kendaraan. Aku liat waktu abis nyebrang dan bengong serta galau.. Apa yang bisa aku lakukan?

Tapi yang terfikir;
Aku bawa dulu nanti makan siang (Titip di Pos Satpam Gedung Kantor), coba diserahkan ke JAAN Indonesia yang di Jl. Kemang Timur No. 17A. But 1 have a bad news guys.. Soalnya setelah 1,5 jam nyari pas ketemu aku cuma ketemu Klinik JAAN bukan penampungannya. Jadi mereka gak bisa nampung atau nerima.. Sementara Rumah Penampungannya udah pindah ke Cijantung.

City dibelakang Pos Satpam Gedung Kantor, masih sama kardus kecil dan aku sediain susu.
 
Pas tau kabar itu, sontak aku nangis gak karuan. Baik pas keluar Klinik sampe ke Ojek. Aku gak peduli sama Bapak Ojeknya. Tadinya aku fikir mau numpang dulu di Pos Satpam Gedung kantor, kalo mau dipindahin gak apa-apa, tapi kasih tau biar aku bisa kasih makan dan kalo bisa jangan tempat yang curam.

Alhamdulillahnya;
Miko malah minta aku bawa mpusnya, jangan ditinggal disana. Ya udah aku bawa dan aku mandiin.. udah bersih dan dikasih nama: City sama Miko. Mungkin alasannya adalah karena City ditemukan ditengah Kota Jakarta Selatan, Mampang Prapatan.





 
 Disni City ditaro sama Kardus Kecilnya

City anak kucing yang lincah dan cerewet, dia masih suka nyusu dan belum bisa makan yang keras. Jadinya kalo mau makan dihancurin dulu dengan susu.

Hallo Kakak, nama aku City. Boleh gak, aku tinggal sama Kakak..

Itulah kisah tentang City teman-teman, tolong bantu sebarin info bagi siapapun yang mau Adopsi ya.. Makasih teman-teman, semoga Allah mencukupkan Rezeki dan Kesehatan bagi teman-teman. Tuhan Memberkati.. ^_^

Salam,

Share This Post

5 komentar:

  1. whaaaa, mimiknya susu yang ntu..
    ngiklan yak -_-

    ntu gantheng kucingnya, tapi tetep ganthengan gue sih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak iklan sama sekali kok, aku emg biasa kasih Susu itu ke Kucing2.. :D Biar sehat dan Ndut kayak aku.

      Btw,
      City ini kan cewe loh Mas, *kalo gak salah*
      :P

      Hapus
  2. aku mau kak, tapi kok ya di Jakarta banget. Sedankan aku posisi di Kediri Jatim :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih Silvi.. :( Kalo Silvi mau adopsu mpus, coba cek penyayang hewan didaerah kediri. Biasanya ada dan rata2 mpusnya sudah di vaksin dan steril (jadi gak akan punya baby)

      Info tambahan:
      City udah bisa becanda dan lari kesana-kemarin, dia manja banget. Nti kapan2 aku upload fotonya ya.

      Hapus