Our Baby Raju is Now Rest in God's Home.

22 Juli 2013

Raju adalah Bayi Gajah Yatim Piatu di Aceh yang ditemukan beberapa waktu yang lalu oleh para warga Aceh. Baby Raju ditemukan sebatang kata di areal kebun dengan kondisi kulit masih merah *baru dilahirkan*. Warga segera melaporkannya kepada pihak berwenang baru setelah itu Tim medis dari Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Aceh dan Veswicc datang ke lokasi. Raju dinyatakan Diare berat dan harus diinfus 8 botol. Normalnya Bayi Gajah mendapat setidaknya 11,4 liter susu per hari; hal inilah yang melandasi terbentuknya komunitas: Peduli Raju - Bayi Gajah Yatim Piatu di Aceh.

Rencananya, tanggal 28 Juli 2013 nanti para Mama dan Papa dari Baby Raju akan bertemu dan menggalang dana di Coffee Institutue Cafe.. Disana akan ada bazaar dan semua dana akan diberikan untuk Beli Susu dan Obatnya Raju terus supaya Raju bisa punya Rumah yang permanen. Sampai tadi pagi Grup masih heboh dan rame tentang siapa lagi yang mau beli gelas atau gelang atau apapun itu yang akan dijual hari sabtu nanti. Grup kami penuh semangat.


 'NGABUBURIT WITH RAJU' 28 Juli, di Cofee Institute Kebayoran Baru mulai pkl 15.
Support by: Jakarta Animal Aid Network (JAAN) & Coffee Institute.






 

Our Baby Raju


 Lihat, banyak ya yang sayang Raju..








His eyes makes me cry, did you?.. Our Baby Raju is Now Rest in God's Home.


Baby Raju Lagi Bobo (T__T)

Namun tiba saat setelah makan siang tadi, grup kami berduka. Baby Raju sudah pulang ke Rumah Tuhan. Sedih dan Hancur rasanya kami. Sudah begitu semangat bersatu untuk anak kami di Aceh sana. Namun Tuhan Terlalu Merindukan Baby Raju. Dan ya sudah, aku gak bisa ngetik lagi.

Salam,

Share This Post

2 komentar:

  1. Semoga kesadaran masyarakat untuk menyayangi dan melindungi makhluk ciptaan Tuhan semakin bagus.
    Terima kasih artikelnya
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus