Ndut dan Bandel

25 Juli 2013

Hallo Kakak semuanya, masih inget City kan?.. Kitten yang ditemukan dibawah Fly Over Kap. Tendean, kabar City sekarang Alhamdulillah Membaik. City suka banget becanda, manja dan bandel sama kayak Popo. Kalo makan ada Popo maunya satu piring gak mau dipisahin, ada lagi kalo lihat aku dan miko makan; City gak mau kalah cerewetnya. Mungkin karena perempuan: Bawel.

Beberapa Kesukaan City:
1. Gangguin Aku atau Miko kalo lagi sibuk didepan Laptop.
Entah tangannya tiba-tiba nongol dari belakang, ngodel-ngodel keyboard sampe duduk diatas keyboard cuma untuk liat gambar dilayar laptop.
2. Manjat Buffet
3. Tengkurep dimanapun dia suka
4. Minum Susu
5. Ngeoong panjang kalo gak diperhatiin
6. Ganguin buntut Popo
7. dll
Masih suka Bobo nyempil loh.. (^_^)


City selalu cari tempat anget untuk Bobo (^.^)

2-3 hari City dirumah; Popo masih ngambek dan gak mau dideketin. Tiap City mau ajak main, Popo langsung marah.. Namun sekarang Alhamdulillah.. Makan *kadang-kadang* suka sepiring atau kalo sifat dewasa Popo keluar, Popo akan duluin City untuk makan dipiring yang sama, hanya ada 1 hal yang belum disatuin.. Popo dan City belum bisa tidur deketan. Soalnya City kalo mau Bobo rusuh dan gak bisa diem banget.


Ada juga kejadian lucu kalo Popo dan City abis makan Ikan, City selalu aku bawa ke kamar mandi untuk basuh tangan dan mulutnya. Karena City belum bisa bersihin badan.. Alhasil City Ngeoong kencen banget trus si Popo nyusulin ke depan kamar mandi dan ikutan ngeongin aku. Aduuh.. Masalah Rusuh merusuh mereka kompak banget deh pokoknya.^_^

Salam,

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar