Stop!!!! A Dog Fighting

5 Juli 2013

Temen-temen maaf ya aku posting ini, karena ini salah satu bentuk kekesalan dan kekecewaan aku karena aku gak bisa melakukan hal apa-apa untuk sebuah perubahan. Kalo temen-temen gak kuat liat gambar ini, lebih baik skip aja. Karena aku sendiripun buat artikel ini sambil nangis. Jujur beneran, gak bohong. Semoga dengan aku posting ini, ada yang terketuk hatinya untuk membantu menyebarkan informasi dan kasih sayang.
Tuhan Memberkati mu Kawan, Aamiin.
Kalo semua hewan; Anjing atau Kucing. Semua jenis Hewan adalah juga Mahluk Tuhan yang Dia sayang. Bahkan Hewan sebenarnya lebih kecil dibandingkan Manusia. Mereka hanya mengandalkan Insting dan Kepercayaan dengan Teman (Sesama Hewan atau ke Manusia).


Aku sendiri gak tahan dengan artikel ini dan udah pending (postpone) selama 2 bulan; karena nangis mulu liatnya, tapi aku berharap.. Tuhan Membantu aku untuk mengetuk hati siapapun yang ada didunia dan Menyatakan Protes untuk Adu Anjing atau Hewan lainnya. Aamiin.

Salam,

Share This Post

9 komentar:

  1. baru tau ada begituan kak -_-
    kalo di kampung q jangkrik ma ayam jago :D
    hihihih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini beneran ada Mas, apalagi di Bali. Paling sering dibuat acara adu anjing jenis pitbull. Pada tegaa yaa.

      Oia, kalo boleh saran.. Mas jangan ikutan ngadu hewan atau nonton ya Mas.. :D
      Heheee

      Hapus
  2. Gue sumpahin yg suka ngadu binatang cacad sampai tujuh turunan. GAK MANUSIAWI BANGET TUH SETAANN OTAK NYA DI PANTAT !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar.. Kita berdoa supaya mereka sadar dan berhenti melakukannya. Aamiin..

      Hapus
  3. Gue sumpahin yg suka ngadu binatang cacad sampai tujuh turunan. GAK MANUSIAWI BANGET TUH SETAANN OTAK NYA DI PANTAT !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar.. Kita berdoa supaya mereka sadar dan berhenti melakukannya. Aamiin..

      Hapus
  4. Seandainya aja ada yg bisa beking semua berhenti...:( di sumedang banyak kek gt:(( PLZ Stop Them

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minta dukungan pemerintah setempat, sama organisasi pelindung hewan disana.. jgn pernah menyerah.

      Hapus
  5. Plz Help to Stop:(((( Sumedang tempatnya

    BalasHapus