10 Things Your Dog Would Tell You

15 Mei 2013

Aku mengikuti salah satu Page di Facebook namanya Passiontab.com , mungkin beberapa temen-temen udah tahu Page itu. Passiontab suka sharing Foto, Video atau apapun itu yang Temanya Kemanusiaan, Kekonyolan, dll tanpa pernah menyinggung SARA. Ada satu video tentang "Suara Hati Anjing", entah akunya aja yang lebay atau gimana.. Tapi setiap aku tonton video ini, aku selalu menangis dan sedih. Melihat beberapa foto Anjing dengan ekspresi yang berbeda..

Video ini bercerita tentang, isi hati dan atau keinginan dari Anjing secara Khusus atau Hewan secara Umum. Selain itu ada pesan juga bahwa, kita harus menjaga Hewan serta mengasihi mereka. Ada beberapa kalimat yang bikin aku Pilu banget.. Ini dia:

Angry at me
#4 : Do not be angry at me for long, and do not lock me up as Punishment.

Only You
#5 : You have your work, your entertainment and your friends. I only have You.

Bite you
#8 : Remember before you hit me that I have sharp teeth.
That could easily huft you, But I choose not to bite you because I Love You.

When I get old
#10 : Take care of me when I get old.
You too will grow old, accompany me on difficult journeys.
Never say:
"I cannot bear to watch" OR "Let it happen in my absence"

Everythings is easier for me if you are there --Even my Death.

Videonya udah aku unggah, silahkan temen-temen lihat. Atau kalo susah, bisa email aku dan akan aku kirim via email. Sumber Video: Passiontab




Video ini sebagai Kampanye Tidak Langsung, supaya kita lebih mengasihi Makhluk Tuhan lainnya; Yang mempunyai keterbatasan dalam Berfikir, Beradaptasi dan Bertahan Hidup.

Salam,

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar