BisManDur

20 Mei 2013

Hhehee.. Nyegir deh kalo inget kata : BisMandur alias Abis Makan Tidur. Ledekan yang Papa kasih ke Mamas dari Kecil dulu.. Soalnya Mamas sering kali abis Makan ya Tidur. (__!) Cuma anehnya walaupun udah diledek sama Papa, masih aja kebiasaan itu gak ilang-ilang.. Bahkan sampe sekarang.


Kemarin sore waktu aku mau berangkat ke rumah temen, Popo melakukan BisManDur. Udah tau dia sedang tidur, aku sengaja menuhin mangkok supaya nti pas bangun, bisa makan dan gak kelaperan sampe aku pulang. Tapi sayangnya, gak lama Mangkok diisi.. Popo bangun dan langsung makan seadanya *mastiin kalo ada banyak biskuit*. Setelah itu jangan salah, Cus.. Nyelonong lewat dan tidur lagi. Masa bodo sama aku yang mau pergi kemana.. Aku hanya bisa bengong liatnya.

Hhaah, anak nakal..
Karena kejadian kemarin itulah aku jadi terinspirasi mau posting Foto kucing sedang tidur atau cari perhatian untuk minta makan. Hhihi, salah satu fotonya ada yang sama sama gaya tidurnya Popo. Cekidot:











Hayoo, dimana kucingnya...

Nah. Itulah kelakuan Kucing-kucing lucu.. Jadi untuk temen-temen yang suka BisMandur, coba digaruk kepalanya dikit.. Masa mau disamain sama Popo dan temen-temennya. :P

Salam,

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar