Wonderfull Sat Nite

27 Mei 2013

Wonderfull sat nite, full of happy and blessing. 25 mei 2013 hari yang bikin aku seneng banget. Punya pasangan yang super duper sibuk akhirnya dapet 1 hari penuh, untuk merasakan (lagi) malam minggu itu gimana.. :p

Terima kasih Allah, tanggal 25 Mei kemarin tanggal merah dan menjadikan satu hari yang berkualitas.

Diawali pagi hari Miko dateng ke rumaah, rencananya mau sarapan bareng. Sayangnya aku masak kelamaan mikir ide, akhirnya bukan sarapan melainkan Makan Siang. Setelah makan kita ngobrol, becandain Popo, dll. Sore harinya.. Cuss jalan ke La Piazza bareng temen-temen kampusnya dulu, walau sempat hujan kita tetap semangat.

Kampoeng Tempo Doeloe nama Event Tahunan di La Piazza, didalamnya itu banyak makanan yang sudah terkenal dari zaman aku kecil dulu. Mulai dari Kerak Telor, Sate Ayam, Mie Aceh, dll. Uniknya kalo mau beli makanan disana, harus dituker dulu sama kupon dalam bentuk Uang Tempo Doeloe *Powered by Citibank*

Udah selesai makan malem, kita ngabisin waktu dengan ngobrol sambil nunggu untuk Midnight Fast and Furious 6. Sekitar jam 10.00 malam., Ucha dan keluarganya pamit pulang karena anaknya udah rewel mau bobo.. Mungkin bt juga kali yaa, jadi korban becandaan kita semua.

Posisi kita di La Piazza sementara Bioskopnya di Kelapa Gading I. Jadilah kita jalan kesana, namanya Mall alias Pusat Perbelanjaan.. Banyak dong barang yang dijual, kebetulan ada Pameran di Kelapa Gading II dan aku ngeliat Tas MK yang udah aku incer banget. Warna, bentuk semuanya sama persis alias Identik dengan Foto yang aku liat disalah satu Online Shop favorit. Coba liat harganya *berharap lebih mahal, jadinya aku gak beli* tapi ternyata.. Harganya lebih murah 50rb.
Naluri wanitaku langsung berfikir cepat, kalo online shop. Harganya sekian.. belum ongkos kirim, belum liat barangnya. Hitungan detik, langsung pegang tangan Miko dan kasih Wajah Melas dan Merayu. Merapat trus nempel kayak Popo kalo ada maunya. Mikonya ngoceh: "Gini nih, malesnya jalan. Ada aja yang mau dibeli".
#Deg reflek bales, "Aku kan udah lama gak beli tas, lebih dari 3 bulan" dan seterusnya.. Pokoknya aku serang dengan alasan detail, jadinya dia gak bisa nolak dan akhirnya.. Taraaa, aku beli tas. :D #Joget2
Wajaku langsung cerah ceria.

Tak.Tik.Tuk, jalan terus.. Sampelah di 21 - Kelapa Gading I. Kita semua langsung cek jadwal. rencana awal mau nonton jam 11.05, cuma udah penuh.. Tinggal beberapa kursi aja dan itu dudukna jauh-jauhan. Akhirnya pilih yang jam 11.35, sementara masih jam 10.30 an. Mau gak mau ambil, daripada gak jadi.
Fast and Furious 6 film yang seru, gak terduga. Tapi sayangnya ciri khas balapan (mobil) liar dan pencurian, banyak berkurang. Di sekuel ini ceritanya fokus ke Letty dan Shaw yang ternyata Letty belum meninggal hanya lupa ingatan dan itu dimanfaatkan sama rivalnya Shaw endingnya udah ketebak laah gimana.. :P


Selesai nonton kira-kira jam 1.30 an dan langsung pulang deh.. Waah, senangnya hari itu. Terima Kasih Allah, Miko dan Teman2 juga Popo yang gak bandel waktu aku tinggal.

Salam,

Share This Post

2 komentar: