Bandel

8 Mei 2013

Hari Senin kemarin, 6 Mei 2013 Popo sukses bikin rumah kayak kapal pecah. Lari kesana, Lari kesini. Cuma tempat makan dia aja yang Rapi, Bersih dan Indah dilihat. Waktu aku mau berangkat kerja sih, Popo lagi Tidur jadi gak minta main keluar. Soalnya semaleman udah menjelajah diluar sana dan pulang menjelang subuh.
Hari itu aku pulang agak telat, sekitar jam 19.14 baru sampe rumah. Dengan santai aku buka kunci pintu dan #Gleg Sensasi Luar Biasa pas aku dateng.

"Ngeeoooooong..." Suara Popo panjang banget dan rewel luar biasa, aku liat tempat Pupnya; masih aman. Liat tempat makan; masih aman. Ya udah, aku beresin rumah sama badan trus santai sambil Nonton TV.

Gak lama setelah aku nyalain TV;
- grusak..grusak..grusak.. Aku diemin
- gubraaakk, Aku diemin
- krontangg... Aku panggil "Popooo.."
Sempet diem sebentar, gak lama Popo lari masuk ke dalam kamar udah kayak Jet yang siap nabrak apapun yang ada didepannya. Belum sampe disitu aja.. Gak sampe 1 menit, #wiing Popo lari keluar kamar dan sengaja #sepertinya nendang Asbak Keramik;
- krompyaang... Asbak itu terbelah menjadi 2.
1 bagian masuk ke kamar dan satu lagi masih di posisi semula. Abis mecahin langsung nyungsep dibawah kasur. Masih belum puas, lari ke dalam kardus (T__T) Tau banget mau diomelin. (T__T)

Aku gak bisa ngapa-ngapain, cuma beresin pecahan asbak dan ngeliatin Popo yg lagi ngumpet didalam kardus. Abis itu udah, aku Nonton TV lagi. Ampunan deh si Popo..
 Kelakuan si Popo #Ngambek setelah keluar dari Kardus, naik ke atas Buffet dan tiduran didepan TV (T___T)

Salam,

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar