Berebut Kasur Dan Sarung Bantal

13 Mei 2013

"Mamaaaa, Popo iseng bangeet.." Itu kata-kata yang pending luar biasa, bayangkan... Pulang kantor aku nyapu, mandi trus duduk sebentar dan akhirnya ganti seprai sama sarung bantal. Dari awal aku udah wanti-wanti niih, "Popo dimana?".


Soalnya kalo liat aku sibuk ganti seprai.. Beugh, yang ada dia ikutan sibuk masukin tangan ke bawah kasur (ngodel-ngodel gak jelas). Bukannya bikin rapii, malahan runyaam.. (T_T)

Pas udah rapi 1 kasur, sisa 3 bantal dong.. Jangan kira Popo tetep dikasur, dia bahkan udah ngetekin bantal dan siap-siap mau ngubek-ngubek sarung bantal ituh. Dengan tenang aku ambil 1 bantal pertama, kita masih damai.. Bantal kedua, cuma dicolek doang sama popo.. Bantal ketigaa, dicepau alias cakar dan gak dilepasin. Mau gak mau bantalnya harus aku gontelin (digantung-gantung, bahasa Palembang) dulu biar Popo nyopotin bantalnya.

Okeh, selesai. Ini dia penampakannya..

Dan Popo berkata: "Wattaaa...aaaaaa..."

Sengaja meliuk duluan dan gak mau digeser badannya.. (__!)



Popo seneng banget loh..

Aku belum tidur, dia udah duluan. Indehoy diatas kasur, (^_^) ganteng banget yaa, gak mau digeser walau cuma sedikit. Indah sekali hidup ini, jadinya gak berasa sepi deeh.. Maacieh Popo udah bikin hari-hari aku seru, (^_^)

Salam,

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar