Mendengar dan Mengerti II

16 Mei 2013

Hari ini sungguh tangguh dan menggila, semakin malam semakin sensasional pekerjaannya. Sudah beberapa minggu tidak merasakan sensasi seperti ini, jadi efek yang terjadi adalah tingkah laku aku yang Lepas dan Ngocol. Temen-temen sampe kaget dan geleng-geleng kepala, sekarang nih masih stay dikantor dan aku agak gak tenang soalnya Popo masih dirumah.
 
Aku kangen pengen becanda dan nemenin dia, cuma sayangnya belum bisa pulang. Untuk mengurangi rasa cemas, gelisah, khawatir.. Aku akan Share lagi beberapa gambar kucing yang seperti postingan Mendengar dan Mengerti pertama, isinya kucing dengan kata-kata konyol. Cekidot..







 



 




 Salam,

Share This Post

4 komentar:

  1. Ahahaha,
    aku pergi sehari aja juga kangen kuciiinggg :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau liat kucingnya Una.. (>.<)

      Smaleman aku bedang nungguin Popo sampe jam 3 pagi, brasa udah kayak punya anak kecil aja ya.. :D

      Hapus
  2. makanya popo di duplicatin kunci, biar bisa masuk sendiri^^ kemaren kayanya popo janjian ama Monday di Sevel wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Qiqiqii, nti kalo dikasih kunci tambah sering mainnya.. Yang ke sevel itu Mamanya bukan Mba?.. wkwkwk

      Hapus