Cemilan Mantab dan Enak | Molring Ganas

20 Juli 2012

Kalo lagi iseng dikantor atau dikostan atau dirumah, biasanya yang dilakuin apa aja sih, selain bernafas, nyegir2 sendiri didepan Laptop, sama tidur di kasur?.. Pasti bosan kalo gak ada temen yang asik dan bisa buat kita terus On dengan aktivitas.


Beberapa waktu yang lalu kantor aku dikirimin Cemilan yang enak bangett. Namanya Molring Ganas.. Kalo kata Pak Bondan: Maknyoooss :)) Bagi yang suka pedes, serius deeh, ni cemilan enakk bangett!.. Dan cara makannya juga unik looh, karena emang aku penyuka pedees.. Jadinya aku coba eksperiense dengan berbagai cara.


Molring Ganas buatan Adiknya Elang Ajib ini bisa banget kalo dimakan cuma gitu aja, maksudnya cuma dicemilin dan rasanya Mantab!.. Pedes, gurih dan bikin gak mau lepas ngunyaah. Molring Ganas juga bisa dijadiin lauk looh, Aku dan pacarku (Karena emang suka coba-coba berbagai kuliner) iseng2.. Pas aku masak nasi dikostan dia bilang: "Sayang, aku mau makannya sama Molring Ganas dong".. Wuuihh, aku jadi heran, apa enaaknya cobaaa?.. >.<

Tapi ya udah, aku coba kasih ke dia. Nasi yang Pulennya sedang masih anget dan makannya sama Molring Ganas. Mau tau rasanya?..
Sumpah enak bangett!.. :D
Udah gitu rasanya juga jadi gak terlalu pedes, gurihnya jadi nyatu sama Nasi. Humm. cocok banget untuk anak kostan yang males jalan kelauar cari lauk. Tinggal siapin Beras dan Rice Cooker, udah deeh. Siap santap!


Share This Post

2 komentar: