Gombaler VS Target

10 Juli 2012

Gombaler: Hunny, jangan terlalu lama duduk dikursi itu.. Pindah sini dekat aku ajah.
Target: Loh, emangnya knapa?
Gombaler: Takut dikerubungin semut, soalnya kamu kan manis.. #Piuit


Gombaler: Hunny, orangtua kamu dulu pengrajin bantal ya?
Target: Hah?!.. bukan, kan kamu tau pensiunan PNS, emangnya knapa?
Gombaler: Kok deket kamu rasanya nyaman banget.. #Ahaii


Gombaler: Kamu itu seperti sendok
Target: Kok sendok? knapa..
Gombal: Karena kamu terus mengaduk aduk perasaanku #Plikitiiw


Target: Kalo ibu kamu dan aku tenggelam bareng.. Siapa yg kamu tolongin?
Gombaler: Ya ibuku doong..
Target: Ih, kamuu..
Gombaler: Iyaa... tapi habis selamatin ibuku.. aku akan tenggelam bersama kamu #Ckckck


Gombaler: Hhmm.. maaf ya Hunny, belakangan ini tanganku jadi kasar.
Target: Gpp.. emang knapa?
Gombaler: Soalnya tiap hari aku jadi kuli
Target: Yang bener.. dimana??
Gombaler: Dihati kamu sayang... Aku sedang membuat istana cinta buat kita berdua #CuiitCuiit


Gombaler: Hunny, Ayah kamu dulu astronot ya?
Target: Ngga kok.
Gombaler: Ttrus yang astronot siapa?
Target: Engga ada..
Gombaler: Tapi kok ada berjuta juta bintang dimata kamu... #Plikitiiw


Gombaler: Hunny, kamu capek ya?
Target: Kok tau?
Gombaler: Soalnya kamu berlari lari terus difikiran aku #Ahaii

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar